Polres Bantul Kembali Gagalkan Rencana Perang Sarung di Perempatan Manding Bantul

- 6 April 2022, 21:40 WIB
Polres Bantul Kembali Gagalkan Rencana Perang Sarung di Perempatan Manding Bantul
Polres Bantul Kembali Gagalkan Rencana Perang Sarung di Perempatan Manding Bantul /Tangkapan layar facebook/ @polresbantul/

BERITA BANTUL - Polres Bantul kembali menggagalkan rencana Perang Sarung atau tawuran sarung antara dua kelompok remaja.

Penggagalan tersebut dilakukan pada Rabu, 6 April 2022 pada pukul 03.00 WIB di perempatan Manding, jalan Parangtritis Bantul.

"Polres Bantul kembali gagalkan rencana "Perang Sarung" atau tawuran sarung antara 2 kelompok remaja pada hari rabu tgl 6 april 2022 pukul 03.00 WIB di perempatan manding jl parangtritis Bantul." tulis akun facebook resmi Polres Bantul.

Baca Juga: Butuh Layanan Polres Bantul? Hubungi Call Center Polri di 110, Layanan 24 Jam Non Stop

Sebanyak 7 remaja diamankan oleh Tim Patroli gabungan Polres & Polsek Bantul berikut Barang Bukti sarung dan motor yang digunakan.

"Selanjutnya ke 7 remaja berikut barang bukti kendaraan diamankan ke Polsek Bantul." tulis akun Polres Bantul.

Baca Juga: Jawab Program Kemandirian, Pesantren Al-Imdad Bantul Resmikan Minimarket yang Kedua

Fenomena perang sarung atau tawuran menggunakan sarung pada awalnya hanya permainan saja, namun seiring berjalannya waktu disalah gunakan oleh remaja, yang mengguanaknnya untuk tawuran.

Polres Bantul menghimbau para orang tua untuk terus mengawasi anak-anaknya 24 jam agar anak-anak khususnya remaja tidak ikut terlibat dan menjadi korban pelaku kejahatan.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Polres Bantul


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x