Bantul Creative Expo 2022 Kembali Digelar di Pasar Seni Gabusan

- 23 Juli 2022, 12:30 WIB
Bantul Creative Expo 2022 Kembali Digelar di Pasar Seni Gabusan
Bantul Creative Expo 2022 Kembali Digelar di Pasar Seni Gabusan /Pemkab Bantul

BERITA BANTUL - Dalam rangka semarak Hari Jadi Kabupatren Bantul ke-191 Bantul Expo yang sudah dua tahun vakum kini kembali digelar.

Pasca vakum selama dua tahun karena pandemi, Bantul Expo hadir kembali dengan wajah baru yakni Bantul Creative Expo. Kamis siang 21 Juli 2022.

Bupati Bantul, Abdul Halim secara resmi membuka gelaran tahunan ini di Pasar Seni dan Wisata Gabusan (PSWG).

Baca Juga: Pemkab Bantul Beri Apresiasi Warga yang Taap Bayar PBB

Kepala DKUKMPP Bantul, Agus Sulistiyana, menjelaskan bahwa, Bantul Creative Expo tahun  ini dimeriahkan oleh stan dari lembaga pemerintah, perbankan, BUMN, BUMD, swasta, serta 280 stan lain dari unsur UMKM dan PKL. 

Turut menyemarakkan rangkaian Hari Jadi ke-191 Kabupaten Bantul, Bantul Creative Expo rencananya digelar selama lima hari, dari tanggal 21 -25 Juli 2022, dengan kegiatan pameran dan aneka hiburan di panggung seni dan pertunjukan.

Mengangkat tema "Bantul Creative Expo Road to Bantul City of Craft and Folk Art", menjadikan acara ini sebagai wadah untuk menampilkan potensi UMKM terutama yang bergerak di industri kreatif guna mendukung Bantul menuju kota kreatif dunia.

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih, dalam sambutannya menegaskan bahwa tekadnya membawa Bantul ke kancah internasional dan menjadi bagian dari UCCN, bukan hanya gaya semata. Namun untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki.

Baca Juga: 4 Weton yang Mendapatkan Keberuntungan dan Rizki Mengalir Terus Pada Bulan Suro yang Keramat

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Pemkab Bantul


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x