Pemain Setan Merah Anthony Elangan Hampir Pecahkan Rekor Dunia Sebagai Pemain Tercepat

- 22 Juli 2022, 23:55 WIB
Anthony Elanga, pencetak gol termuda di fase knockout Liga Champions, bisa memperkuat Timnas Swedia, Kamerun, atau Inggris di Piala Dunia
Anthony Elanga, pencetak gol termuda di fase knockout Liga Champions, bisa memperkuat Timnas Swedia, Kamerun, atau Inggris di Piala Dunia /Instagram/@manchesterunited/

BERITA BANTUL – Mancester United bekerja keras untuk meghadapi pertandingan persahabatan untuk pra musim Premier Inggris.

Asuhan bos baru Erik Ten Hag tidak akan menyia-nyiakan semua kesempatan untuk memenangkan semua pertandingan.

Dikutip dari Mirror, Anthony Elanga dinobatkan sebagai pemain tercepat di skuad Manchester United oleh mantan pemain hebat Bryan Robson menyusul kemenangan 3-1 atas Crystal Palace.

Baca Juga: Matthijs de Ligt Mengungkapkan Dalam Wawancara, Mengapa Ia Memilih Bayern Muenchen? Bukan Klub Lain

Pasukan Erik ten Hag meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan di pra-musim ketika Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jadon Sancho mencetak gol untuk Setan Merah di Melbourne.

Kemenangan ini datang setelah United mengalahkan Melbourne Victory 4-1 Jumat lalu dan meraih kemenangan mengesankan 4-0 melawan Liverpool di Bangkok.

Skuad pra-musim Setan Merah dipenuhi dengan talenta-talenta baru dan Elanga adalah salah satu dari sejumlah pemain di bawah usia 21 tahun yang tampil.

Charlie Savage, Zidane Iqbal dan Hannibal Mejbri juga telah bermain selama tur mereka di Asia dan Australia, dan Ten Hag telah melakukannya dengan baik untuk memadukan mereka ke dalam tim utama.

Pelatih asal Belanda telah mencoba menerapkan filosofinya di klub dan jelas beberapa pemain mengikuti instruksinya, dengan lini depan terlihat sangat efektif dengan kemampuan dan dinamisme mereka.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x