Barcelona Sukses Bawa Pulang Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen Dengan Harga 755 Miliar

- 16 Juli 2022, 20:30 WIB
Kabar Baik, Lewandowski Sebentar Lagi Merapat ke Barcelona, Bagaimana Nasib Frenkie de Jong?
Kabar Baik, Lewandowski Sebentar Lagi Merapat ke Barcelona, Bagaimana Nasib Frenkie de Jong? /Twitter @FabrizioRomano

BERITA BANTUL – Barcelona akhhirnya menyeleseaikan penawaran untuk Robert Lewandowski untuk menuju ke Camp Nou.

Dengan harga yang fantastis 755 miliar, sesui harga yang ditentukan oleh Bayern Muenchen walau terjadi beberapa masalah.

Dikutip dari Foot Mercato, akhir sebuah sinetron, epilog intrik yang memukau sekaligus membingungkan . Kali ini kami tepat sasaran. Robert Lewandowski (33) akan bergabung dengan FC Barcelona.

Baca Juga: Kabar Bundesliga: Barcelona Gagal Menyelesaikan Penawaran, Robert Lewandowski Kembali ke Pelatihan Bayern

Ditargetkan oleh para pemimpin Catalan selama berminggu-minggu yang panjang dan bersemangat untuk bersatu, bagaimanapun caranya, Culés, striker internasional Polandia (132 caps, 76 gol), yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, diharapkan di Catalonia dalam beberapa bulan ke depan.

.jam. Dengan pemikiran ini, media utama Spanyol bahkan mengumumkan bahwa kesepakatan pada prinsipnya telah dicapai antara Bayern dan Bara.

Dengan demikian, mantan striker Borussia Dortmund harus bergabung dengan Barcelona Sabtu ini untuk menjalani pemeriksaan medis dan menandatangani kontraknya di mana kontrak tiga tahun, dengan opsi, menantinya.

Perlu juga dicatat bahwa operasi tersebut harus memasukkan bonus sekitar 50 juta euro (45 juta + 5 juta dalam variabel).

Angka yang sesuai dengan tawaran terakhir yang diterima oleh pemimpin Munich dan dikonfirmasi dengan tenang di Jerman oleh Bild dan Sky Sport . Informasi juga diambil oleh harian Catalan Sport dan Mundo Deportivo yang mengumumkan keberangkatan dari Kutub.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x