Fans Percaya Arsenal Mampu Finish 4 Besar Liga Inggris dan Semakin Dekat dengan Liga Champions

- 9 Juli 2022, 20:30 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat menjalani laga uji coba melawan Nurnberg.
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat menjalani laga uji coba melawan Nurnberg. /dok arsenal.com/

BERITA BANTUL – Fans Percaya Arsenal Mampu Finish 4 Besar Liga Inggris dan Semakin Dekat Dengan Liga Champions.

Latihan uji coba Arsenal sebelum musim depan dimulai sukses membungkam lawan-lawanyya.

Tentu Arsenal akan menjadi lawan yang cukup tangguh untuk rivalnya apalagi yang sekota dengannya akan menjadi derby yang menegangkan.

Baca Juga: Kepemimpinan Ten Hag Mengecewakan di MU, Dengan Cristiano Ronaldo yang Melewatkan Semua Pelatihan Musim Panas

Dikutip dari Mirror, tidak akan menjadi bencana jika Arsenal kehilangan tempat empat besar lagi setelah gagal lolos ke Liga Champions untuk menyenangkan rival bebuyutan Tottenham musim lalu.

Itu pendapat yang dipegang oleh Alan Smith , yang percaya Mikel Arteta mampu finis di luar empat besar karena bagaimana tim berkembang di bawah bos Spanyol.

The Gunners berada di posisi terdepan untuk mengungguli Tottenham ke posisi keempat tetapi tersingkir menyusul kekalahan 2-0 di Newcastle dalam pertandingan terakhir mereka musim ini.

Ini terjadi setelah Tottenham mengalahkan Arsenal 3-0 dalam derby London Utara, memberi tim Antonio Conte momentum untuk maju dan mengklaim kualifikasi Liga Champions.

Spurs unggul dua poin menjelang hari terakhir musim ini dan hanya membutuhkan satu poin melawan Norwich yang sudah terdegradasi karena keunggulan selisih gol mereka. Meski The Gunners sukses 5-1 atas Everton , Spurs menang 4-0 untuk finis di atas pasukan Arteta.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x