Gaji Setinggi Langit, Salah Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

- 2 Juli 2022, 11:45 WIB
Mohamed Salah resmi perpanjang kontrak bersama Liverpool dengan gaji setinggi langit
Mohamed Salah resmi perpanjang kontrak bersama Liverpool dengan gaji setinggi langit /pinterest

BERITA BANTUL - Mohamed Salah akhirnya resmi memperpanjang kontrak bersama Liverpool selama tiga tahun ke depan.

Dikabarkan, gaji Mo Salah setinggi langit bersama Liverpool di tiga musim ke depan. Dinilai sebagai kontrak yang sangat brilian.

Mo Salah menjadi bintang Mesir yang bersinar tinggi di Eropa, sehingga Liverpool sampai naikkan gajinya setinggi langit. 

Baca Juga: Masa Depan Neymar yang Tak Pasti, Banyak yang Kabur Karena Gaji Setinggi Langit

Sebagaimana dikutip dari laporan thesun, Mo Salah akhirnya memperpanjang kontraknya bersama Liverpool dengan durasi selama tiga tahun pada Jumat, 1 Juli 2022.

Salah sepakat dengan kontrak barunya dengan nominal gaji yang setinggi langit. Dikabarkan, Salah kantongi 400.000 pounds per pekan atau sekitar Rp7,2 miliar.

Dalam status di twitter pribadinya, Salah unggah foto bertajuk brilian karena ia telah gandakan gajinya bersama Liverpool.

Pemenang Sepatu Emas itu memberi bos Anfield Jurgen Klopp dorongan besar setelah sebelumnya sesama striker Sadio Mane bergabung dengan Bayern Munchen.

TheSunSport mengungkapkan pemilik klub Fenway Sport Group bahkan mulai mempertimbangkan untuk menjual pemain berusia 30 tahun - seharga £ 60MILLION - daripada kehilangan dia secara gratis ketika kontraknya saat ini berakhir musim panas mendatang.

Baca Juga: Klub Kaya Raya Inggris Dikabarkan Siap Boyong Neymar dari PSG

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: thesun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x