Rekor Gol Erling Haaland Kalahkan Messi dan Ronaldo

- 16 Juni 2022, 09:17 WIB
Erling Haaland pemain baru andalan Manchester City
Erling Haaland pemain baru andalan Manchester City /Facebook Meravigliosa/

BERITA BANTUL - Pemain baru andalan Manchester City, Erling Haaland memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbaik di usia 21 tahun. 

Haaland kalahkan legenda sepak bola seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. 

Diboyong dari Borussia Dortmund, Haaland kini menjadi penyerang yang diwaspadai semua klub Inggris di musim 2022/2023 nanti. 

Baca Juga: Pep Guardiola Nilai Haaland Akan Berikan Ledakan Besar di Etihad, Berikut Potensi Erling di Man City

Dikutip dari laporan thesun, Haaland memiliki rekor mencetak gol yang luar biasa meski baru berusia 21 tahun, bahkan lebih baik dari duo legendaris Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Striker berusia 21 tahun itu akhirnya diresmikan sebagai pemain Manchester City minggu ini setelah kesepakatan bulan lalu.

Dia menandatangani kontrak lima tahun setelah tiba seharga £ 51 juta dengan penandatanganan Haaland dengan biaya dan biaya agen di wilayah £ 34 juta.

Dan mudah untuk melihat mengapa penggemar di Etihad mengharapkan dia untuk mengambil alih Liga Premier karena rekor mencetak golnya yang luar biasa.

Baca Juga: Profil Erling Haaland, Bintang Baru Liga Premier yang Gajinya Sebulan Bisa Beli 16 Toyota Alphard

Pemain Norwegia, yang lahir di Leeds, memulai karirnya di Bryne sebelum bersinar di Molde, Salzburg dan Dortmund dan telah mencetak 135 gol dalam 196 penampilan menjelang ulang tahunnya yang ke-22 pada 21 Juli.

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: thesun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x