Kabar Bundesliga: Bayern Munchen Rela Menjual 8 Pemainnya Untuk Memboyong Sadio Mane Ke Alianz Arena

- 11 Juni 2022, 07:15 WIB
Mane memberikan klarifikasi terkait berita kepergiannya dari Liverpool
Mane memberikan klarifikasi terkait berita kepergiannya dari Liverpool /Instagram @sadiomaneofficiel

BERITA BANTUL – Kepergian Robert Lewandowski membuat Bayern Munchen harus mencari striker baru yang mumpuni dilini depan.

Sebagai jung tombak membobol jaring gawang lain dan meriah trofi lebih banyak harus mempunyai striker yang mampu memimpin di lapangan.

Incaran Bayern Muenchen striker asal Sinegal yang bermain di Liverpool untuk musim 2022/2023 dan siapa meninggalkan the Reds.

Baca Juga: Kabar Bundesliga: Tiga Poin Pembicaraan yang Membuat Kemarahan Jerman Pada Robert Lewandowski

Dikutip dari Mirror, Bayern Munich dilaporkan telah menjual sebanyak delapan pemain musim panas ini karena mereka bertujuan untuk menyegel kepindahan pemain depan Liverpool Sadio Mane .

Pemain depan Senegal itu telah mengindikasikan keinginan untuk meninggalkan Anfield musim panas ini dengan Bayern Munich telah menyatakan minat mereka untuk mengontraknya ketika mereka berusaha mencari pengganti Robert Lewandowski yang akan keluar . Sejauh ini, raksasa Jerman itu tersandung sejumlah masalah dalam negosiasi.

Tawaran pertama mereka ditolak mentah-mentah oleh The Reds, sementara tawaran kedua mereka juga ditolak oleh tim Merseyside - sejumlah tambahan yang tidak realistis tidak benar-benar menggoda Liverpool untuk melakukan penjualan . Namun, Bayern mungkin tidak kekurangan dana untuk pindah karena mereka ingin melepas beberapa pemain pinggiran.

Menurut Bild , raksasa Bavaria terbuka untuk menjual hingga delapan pemain tim utama musim panas ini jika mereka menerima tawaran yang dapat diterima. Bintang muda Omar Richards, Joshua Zirkzee, Christian Früchtl, Christopher Scott dan Sarpreet Singh termasuk di antara mereka yang bisa pergi.

Baca Juga: Kabar Bundesliga; Robert Lewandowski Dalam Masa Sulit Untuk Meninggalkan Bayern Muenchen

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x