Rencana Gila Robert Lewandowski yang Belum Pernah Terjadi Untuk Hengkang Dari Bayern Muenchen

- 7 Juni 2022, 07:45 WIB
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. /Reuters/Pablo Morano/

 

BERITA BANTUL – Bintang Bundesliga ini sudah mengakui ingi keluar dari Bayern Muenchen untuk akhir musim ini.

Namun, langkahnya selalu dihentukan oleh manager Bayern Muenchen dan akhiarnya ia membuat rencana untuk hengkang dari Bundesliga.

Menurut laporan media Catalan, Robert Lewandowski memiliki rencana untuk membebaskan dirinya dari kontraknya dengan klub Bavaria.

Baca Juga: Bintang Bundeslia Cristhoper Nkunku Merespon Positif Gerak Cepat Man United di Transfer Musim Ini

Dikutip dari Foot Mercato, betapa indahnya kisah cinta antara Bayern Munich dan Robert Lewandowski. Hanya saja, setelah delapan tahun menjalin hubungan, semuanya berubah masam.

Menyusul keinginan hengkangnya striker Polandia, incaran FC Barcelona. Pernyataan belerang disela, sekop di media, penyaringan yang tertarik ... Kedua pihak tidak bisa lagi setuju.

Hanya saja, jika Bacra bermimpi merekrutnya dan pihak yang berkepentingan telah memberikan lampu hijau untuk bergabung dengan Catalonia.

Maka Bayern Munich yang memiliki keputusan terakhir dalam cerita ini, karena sang pemain masih terikat kontrak selama satu tahun dengan juara Jerman tersebut.

Atau setidaknya, itulah yang bisa kami percayai, karena Mundo Deportivo mengungkapkan informasi yang bisa membuat orang-orang Bavaria gemetar.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x