Karena Hutang, Barcelona Tidak Bisa Dapatkan Bintang Bundesliga Lewandowski Kata Presiden La Liga

- 4 Juni 2022, 19:00 WIB
Manager Barcelona Xavi Hernandes
Manager Barcelona Xavi Hernandes /Twitter/

BERITA BANTUL – Barcelona memiliki masalah serius dalam persoalan keuangan di managemen, dan hal tersebut sudah tidak menjadi rahasia lagi.

Namun, di ketahui bahwasannya manager Barca Xavi Hernandes sedang mengamati betul bintang Bundesliga Robert Lewandowski yang saat ini memiliki Hasrat untuk segera pindah dari club.

Mengetahui keinginan Xavi, Presiden La Liga Javier Terbas memperingatkan bahwa mereka tidak bisa mendatangkan superstar Polandia tersebut dengan alasan persoalan keuangan.

Baca Juga: Transfer Sensasional: Klopp Tertarik dengan Lewandoski di Tengah Perkiraan Kepergian Lini Depan Liverpool

“Mereka (Barcelona) tahu apa yang harus mereka lakukan. Mereka tahu betul aturan kontrol ekonomi kami dan situasi keuangan mereka. Aturan itu ada untuk menghindari masalah ekonomi besar.

Saya tidak tahu apakah mereka akan menjual De Jong, Pedri atau Pepito. Perez. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan - menjual aset dan mendapatkan lebih banyak, inilah yang harus mereka lakukan," dikutip Beritabantul.com dari Sportskeeda.

Disamping itu, Bintang Bundesliga Lewandowski yang ingin segera hengkang dari Bayern Munchen dengan alasan tidak melihat kemungkinan untuk bermain di club lagi.

Baca Juga: Bintang Muda Adam Hlozek Datang di Bundesliga, Erling Haaland Cetak Gol Perdana Usai Tinggalkan Dortmund

“Era saya di Bayern sudah berakhir,” kata Lewandoski yang dikutib dari Fabrizio Romano.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah