Bintang Bundesliga Lewandowski Pimpin Polandia Bangkit Dari Kekalahan Atas Wales Saat Liga Bangsa-bangsa

- 2 Juni 2022, 11:15 WIB
Robert Lewandowski Pimpin Polandia Menuju Kemenangan
Robert Lewandowski Pimpin Polandia Menuju Kemenangan /

BERITA BANTUL – Robert Lewandowski berhasil memimpin negaranya menuju kemenangan untuk pertandingan pertama liga bangsa-bangsa.

Posisinya sebagai kapten membuat para pemain Polandia karena mempunyai Sttriker yang bisa diandalkan di lini depan Polandia.

Polandia bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 2-1 atas Wales pada Rabu di awal Liga Bangsa-Bangsa dan menggagalkan hasil yang meningkatkan moral tim tamu menjelang upaya akhir pekan mereka untuk mencapai Dunia Final Piala untuk pertama kalinya dalam 64 tahun.

Baca Juga: Kabar Bundesliga: Alasan Moussa Diaby Kembalin Ke PSG dari Bayern Liverkusen

Dikutip dari Routers, pemain pengganti Karol Swiderski mencetak gol lima menit menjelang pertandingan usai untuk memastikan kemenangan bagi Polandia yang terikat Piala Dunia itu dalam pertandingan Grup Empat Liga A setelah Wales memimpin pada awal babak kedua.

Jonny Williams mencetak gol dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti saat Wales yang kurang kuat memimpin pada menit ke-52 di Wroclaw sebelum Jakub Kaminski menyamakan kedudukan 20 menit kemudian.

Wales mengistirahatkan Gareth Bale, Ben Davies dan Aaron Ramsey dengan tujuan lolos ke Piala Dunia pertama mereka sejak putaran final 1958 di Swedia, ketika mereka bertemu Skotlandia atau Ukraina dalam playoff di Cardiff, Minggu. Identitas lawan mereka akan diketahui Rabu nanti.

“Kami memiliki rencana kami untuk pertandingan ini, tetapi kami bermain melawan tim yang sangat bagus. Polandia menurunkan skuat terbaik mereka dan kami memiliki pertandingan hari Minggu di depan mata, yang sangat penting bagi kami. Meskipun kalah, ada banyak hal positif yang kami bisa dapatkan. ambil dari permainan ini," kata manajer Wales Rob Page.

Polandia harus menunggu untuk mengumpulkan poin dan ada unsur keberuntungan tentang pemenang saat Swiderski menyapu rumah dari jarak dekat.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Routers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x