Real Madrid Siapkan Lebih Dari 1,3 Triliun Untuk Menawar Aurélien Tchouaméni

- 30 Mei 2022, 23:15 WIB
Aurelien Tchouameni mencetak gol di pertandingan Prancis melawan Pantai Gading.
Aurelien Tchouameni mencetak gol di pertandingan Prancis melawan Pantai Gading. /Instagram @aurelientchm17

BERITA BANTUL - Aurélien Tchouaméni gelandang As Monaco menjadi incaran klub raksasa asal Spanyol Real Madrid.

Kisah Aurélien Tchouaméni terus berjalan lancar! Sementara sang pemain sangat panas untuk bergabung dengan Real Madrid, PSG juga masih dalam perburuan seperti halnya Liverpool.

Tapi Casa Blanca baru saja mengambil langkah baru dalam kasus ini dengan tawaran lebih dari €80m dikirim ke AS Monaco.

Baca Juga: 5 Klub yang Siap Memburu Sadio Mane Setelah Liverpool Membuka Deklarasi Transfer Pemainnya

Dikutip dari Foot Mercato, jika kisah Mbappé berakhir hampir sepuluh hari yang lalu, sinetron Aurélien Tchouaméni (22 tahun) berlarut-larut sedikit lebih lama.

Gelandang internasional tiga warna, yang bergabung dengan Clairefontaine Sabtu ini bersama the Blues lainnya dipanggil untuk memainkan beberapa pertandingan internasional pada bulan Juni, masih belum tahu di mana dia akan bermain musim depan.

Kecil kemungkinan dia akan terus berkembang di The Rock musim depan, terutama karena AS Monaco telah memberinya voucher keluar.

Tapi tujuan masa depannya masih tetap menjadi misteri yang tersimpan dengan baik. Prioritas Liverpool selama beberapa minggu, Tchouaméni telah pindah lebih dekat ke Real Madrid dan bahkan mengatakan kepada beberapa rekan satu timnya bahwa ia akan bergabung dengan ibukota Spanyol musim depan.

Kemenangan baru-baru ini anak asuh Carlo Ancelotti di final Liga Champions melawan Liverpool (1-0) mungkin hanya menjadi argumen tambahan untuk meyakinkan eks pemain Bordeaux itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah