Gareth Bale Memberi Peringatan Mengerikan Untuk Liverpool di Final Liga Champion

- 29 Mei 2022, 02:20 WIB
Caption: Tampil Gemilang di Kualifikasi Piala Dunia, Akankah Gareth Bale Dapatkan Kembali Hati Ancelotti?
Caption: Tampil Gemilang di Kualifikasi Piala Dunia, Akankah Gareth Bale Dapatkan Kembali Hati Ancelotti? /Twitter @footyacumms/

BERITA BANTUL – Bintang Real Madrid Gareth Bale akan bermain di Final Liga Champions menghadapi Liverpool malam ini.

Superstar Real Madrid Gareth Bale telah memperingatkan Liverpool bahwa dia "siap" untuk membuat tanda di final Liga Champions .

Dikutip dari Mirror, pemain internasional Wales , 32, menghasilkan kinerja man-of-the-match dengan dua gol saat Los Blancos mengalahkan The Reds 3-1 dalam pertandingan 2018 di Kyiv.

Baca Juga: Siapakah yang Akan Memenangkan Sepatu Emas di Final Liga Champion, Apakah Karim Benzema?

Yang pertama adalah tendangan overhead yang indah untuk mengembalikan keunggulan Real Madrid tak lama setelah satu jam dan yang kedua adalah upaya jarak jauh yang Loris Karius tumpah ke gawangnya sendiri.

Pikiran tentang kekalahan Bale empat tahun lalu membuat penggemar Liverpool bergidik sampai hari ini - bahkan jika mereka menebus kesalahan dengan mengalahkan Tottenham di final tahun berikutnya - dan mantan pemain sayap Spurs telah menyatakan bahwa dia siap untuk menimbulkan lebih banyak celaka pada dirinya. mantan rival Liga Premier .

Bale turun ke Twitter hampir 24 jam sebelum kick-off Sabtu malam untuk memposting pilihan gambar dari Stade de France, tempat final, dan menambahkan judul: "#UCLFinal ready.

" Fans Liverpool akan sangat berharap mantan prospek Southampton itu tidak memiliki kesempatan untuk menghasilkan momen ajaib lainnya dalam tontonan Paris.

Bale telah disebutkan dalam skuad Carlo Ancelotti untuk final tetapi masih harus dilihat apakah dia akan berperan dalam pertandingan. Dia hanya membuat tujuh penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak satu gol, dan telah mengalami penurunan dramatis dalam beberapa tahun terakhir.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x