Jelang Final Liga Champion Karim Benzema Menantang Moh Salah dan Sadio Mane Untuk Memperebutkan Balon d'Or

- 28 Mei 2022, 21:15 WIB
Wow! Liga Champions: Karim Benzema dan Pemain Real Madrid Ini Akan Jadi Lini Depan Lawan Liverpool, Siapa Kah?
Wow! Liga Champions: Karim Benzema dan Pemain Real Madrid Ini Akan Jadi Lini Depan Lawan Liverpool, Siapa Kah? /Tangkapan layar instagram @karimbenzema

BERITA BANTUL- Perebutan pemain terbaik Benua Eropa akan ditentukan lewat pertandingan final Liga Champiosn malam ini.

Karim Benzema telah mencetak dua hat-trick di Liga Champions musim ini – dan membutuhkan satu lagi untuk memecahkan rekor pencetak gol satu musim Cristiano Ronaldo di kompetisi tersebut.

Tapi Sabtu malam di Stade de France hanyalah yang pertama dari tiga kencan besar bagi bintang Real Madrid di ibukota Prancis tahun ini.

Baca Juga: Media Menyoroti Sadio Mane dan Seluk Beluk Liverpool, Klopp: Saya Tidak Peduli

Dikutip dari Mirror, Mohamed Salah atau Sadio Mane harus menghasilkan beberapa penampilan yang menakjubkan untuk mencegah striker, 34, mengklaim Ballon d'Or, yang akan disajikan di Paris pada 17 Oktober.

Sebelum itu, ia akan menghadapi kasus pengadilan pada 30 Juni untuk mengajukan banding atas hukuman percobaan satu tahun dan denda €75.000 yang dijatuhkan pada November karena "keterlibatannya" dalam upaya pemerasan terhadap mantan rekan setimnya di Prancis Mathieu Valbuena.

Ini akan menjadi hat-trick luar biasa lainnya untuk memenangkan ketiganya. Tapi kemudian itu menjadi tahun yang luar biasa bagi mantan pemain sepak bola Prancis yang buruk, yang baru kembali ke skuad Prancis pada Mei tahun lalu setelah skorsing lima tahun karena skandal rekaman seks Valbuena.

Dengan 44 gol dalam 44 pertandingan musim ini, termasuk 15 di Liga Champions , ia lebih sering menyerang daripada seorang sopir truk Prancis.

Dan penalti Panenka melawan Manchester City di semi final menunjukkan kombinasi mematikan dari saraf dan teknik yang telah membuat orang luar yang penuh teka-teki ini menjadi pusat perhatian di sepak bola Eropa.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x