Jelang Final Liga Champions Vinicius Memberi Pesan Terbaik Kepada Boss Liverpool Jorgen Kloop

- 27 Mei 2022, 06:15 WIB
Vinicius Junior Melakukan Pembicaraan dengan bos Liverpool Jorgen Klopp
Vinicius Junior Melakukan Pembicaraan dengan bos Liverpool Jorgen Klopp /twitter/@FabrizioRomano/

BERITA BANTUL – Jelang bentrok final Liga Champios Liverpool melawan Real Madrid pada Sabtu 28 Mei 2022 di Stade de Prince.

Vinicius Jr telah memberi tahu Jurgen Klopp untuk mengeluarkan tim terbaiknya saat Liverpool menghadapi tim Real Madrid -nya Sabtu ini.

Dikutip dari Mirror, The Reds memiliki kesempatan untuk membalas dendam pada raksasa Spanyol di Paris setelah kekalahan mereka dari mereka di final Liga Champions pada 2018. Liverpool sejak itu memenangkan trofi sementara Real Madrid berada di padang gurun.

Baca Juga: Siapa yang Bilang Bahwa Real Madrid ‘Hanya Beruntung’ Mereka Tidak Sebagus Liverpool?

Namun di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Los Blancos bangkit kembali setelah menyingkirkan juara bertahan Chelsea dan Manchester City . Untuk mengklaim hadiah utama, mereka harus mengalahkan tim tiga besar Liga Premier lainnya sementara The Reds mungkin kehilangan beberapa pemain kunci.

Ada keraguan serius atas Thiago Alcantara setelah ia ditarik keluar pada babak pertama melawan Wolves pada hari terakhir musim Liga Premier . Orang-orang seperti Mohamed Salah, Virgil van Dijk dan Fabinho semuanya memiliki masalah cedera baru-baru ini juga.

Tanpa keempatnya, Liverpool akan melemah secara besar-besaran yang akan memberikan keuntungan besar bagi Real Madrid. Itu akan memberi semangat bagi orang-orang di Bernabeu - tetapi bukan Vinicius Jr - yang lebih suka menghadapi lawan dengan kekuatan penuh daripada yang lemah.

Ketika ditanya tentang situasi cedera Liverpool, pemain Brasil itu berkata: "Semoga mereka bermain dengan mereka semua. Kami menginginkan pertandingan yang luar biasa antara dua tim dengan semua pemain mereka. Dengan konsentrasi 100 persen. Dan keduanya berjuang untuk hal yang paling penting, yaitu Liga Champions.

Baca Juga: Seberapa Kuat dan Garang Antara Liverpool dan Real Madrid Saat Ini Menuju Final Liga Champions?

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x