Totenham Siap Melakukan Pembelian Besar- Besaran Untuk Antonio Conte

- 26 Mei 2022, 07:45 WIB
Antonio Conte pelatih dari Italia
Antonio Conte pelatih dari Italia /Instagram/@antonioconte/

BERITA BANTUL – Totenham menempati posisi keempat dan otomastus masuk  Liga Champions musin 2022/2023.

Tottenham berniat memasang paket itu di jendela transfer. Sesuatu untuk menyenangkan Antonio Conte.

Dikutip dari Foot Mercato, Tottenham menjadi panas. Memang, Spurs berhasil menyalip Arsenal dalam waktu uang musim untuk meraih tempat keempat di kejuaraan, identik dengan kualifikasi untuk Liga Champions.
Baca Juga: Real Madrid Incar Gelar Liga Champions 14, Carlo Ancelotti: Ini Rumit Secara Mental

Oleh karena itu, misi tercapai untuk Antonio Conte, yang mengambil alih tim pada 2 November setelah pemecatan Nuno Espirito Santo.

Saat itu, The Londoners berada di urutan kesepuluh di Premier League setelah sepuluh putaran. Oleh karena itu, pelatih asal Italia itu berhasil mengembalikan Tottenham ke jalurnya. Meskipun demikian, masa depannya sebagai kepala pelatihan bahasa Inggris tidak terjamin.

Setidaknya enam bala bantuan musim panas ini. Jika Spurs ingin terus maju bersamanya setidaknya hingga 2023, tanggal berakhirnya kontraknya, pelatih transalpine itu meragukannya.

Memang, Conte, yang namanya disebut-sebut untuk beberapa waktu di PSG, menceritakan setelah pertandingan melawan Norwich: “Saya adalah orang yang memiliki ambisi dan saya suka memperjuangkan sesuatu yang penting, untuk mengangkat trofi.

Saya sangat senang. Kemudian kita akan lihat. Saya selalu mengatakan bahwa di akhir musim saya akan berbicara dengan klub. Kami akan berusaha mencari solusi terbaik” .

Pernyataan yang membuat para pemimpin Tottenham berkeringat dingin. Kembali ke Italia untuk beristirahat dengan istri dan putrinya, yang tinggal di sana, Antonio Conte akan memikirkan masa depannya, dia yang bersikeras dengan klub bahwa timnya akan diperkuat tahun depan.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x