William Saliba Tidak Ingin Kembali ke Arsenal, Mikel Arteta Memainkan Trik Buruk di OM

- 25 Mei 2022, 14:45 WIB
William Saliba.
William Saliba. /instagram/ogcnice

BERITA BANTUL –  Transfer musim panas Ini membuat kontrak peminjaman William Saliba di Merseille sudah habis dan harus kembali ke arsenal.

Terlepas dari keinginannya untuk bertahan di Olympique de Marseille setelah dipinjamkan, William Saliba harus kembali ke Arsenal musim panas ini. Mikel Arteta ingin dia kembali.

Dikuti dari Foot Mercato, dibeli oleh Arsenal pada Juli 2019 seharga 29 juta euro, William Saliba mengakumulasi pinjaman ke Saint-Etienne, klub latihannya, lalu ke Nice dan akhirnya ke Olympique de Marseille, di mana ia meledak.

Baca Juga: PSG Mulai Revolisinya, Neymar Bertekad Gagalkan Rencana Transfer The Parisien Untuk Dirinya

Disebut harapan terbaik musim ini untuk trofi UNFP dan dipanggil oleh Didier Deschamps untuk memainkan menit pertamanya di tim Prancis, bek tengah berusia 21 tahun itu tentu saja menantang Mikel Arteta dan manajemen The Gunners, ingin membawanya kembali. musim panas ini untuk mengisi masalah pertahanannya.

Ditanya oleh RMC Sport , pelatih klub London itu jelas soal masa depan Saliba. Dia harus kembali , jelas Mikel Arteta. “Dia memiliki pengalaman dan lingkungan untuk bersaing dengan kami.

Jika dia tetap bersama kami tahun ini, dengan satu pertandingan Liga Premier seminggu, dengan Ben White dan Gabriel, dia tidak akan memiliki separuh waktu bermain yang dia miliki dengan Marseille, itu sudah pasti.

Untuk pertumbuhannya dan apa yang bisa dia lakukan musim depan, itu tidak akan bagus. William tidak bersama kami karena dia tidak akan memiliki waktu bermain yang diperlukan untuk mendapatkan pengalaman .

Baca Juga: Rahasia Gareth Bale Diturunkan Lawan Liverpool Saat Final Liga Champions di Paris

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x