PSG Mulai Revolusinya, Neymar Bertekad Gagalkan Rencana Transfer The Parisien Untuk Dirinya

- 25 Mei 2022, 12:15 WIB
Neymar akan gagalkan rencana PSG/Tangkap Layar Instagram/@neymarmj
Neymar akan gagalkan rencana PSG/Tangkap Layar Instagram/@neymarmj /

BERITA BANTUL – Bintang sepak bola asal Brazil Nyemar Jr akan berusaha untuk tetap di PSG bersam rekan-rekannya.

Masuk dalam daftar transfer PSG yang ingin merombak banyak hal di klub, Neymar memang tidak berniat memberikan hadiah kepada manajemennya. Ia bahkan berencana menyelesaikan kontraknya hingga 2025.

Dikutip dari Foot Mercato, PSG telah memulai revolusinya. Itu dimulai dengan perpanjangan yang diumumkan dengan meriah pada kesempatan PSG-Metz selama hari ke-38 dan terakhir Ligue 1.

Baca Juga: Tiket Liga Champion Terlalu Mahal! Pengemar Liverpool Mengecam UEFA ' Ini Benar- Benar Tidak Dapat Diterima'

Di malam hari, Leonardo mengetahui pemecatannya sebagai direktur olahraga. Pemain asal Brasil itu harus digantikan oleh Luis Campos, yang sangat dekat dengan beberapa anggota rombongan Mbappe, yang dikenalnya di AS Monaco saat masih muda. Kemudian mungkin akan terjadi pergantian pelatih.

Perwakilan Auriverde lainnya dapat berkemas tetapi akan lebih sulit untuk disingkirkan. Menurut Le Parisien , PSG jelas mendukung kepergian Neymar.

Yang terakhir ini dianggap sebagai masalah jangka panjang. Dia tidak akan dipertahankan jika ada tawaran yang dianggap menarik, tetapi dengan perekrutan sebesar 222 M€ di FC Barcelona pada tahun 2017, transfer sudah terlihat sangat rumit, jika bukan tidak mungkin.

Neymar ingin menyelesaikan kontraknya. Beberapa minggu yang lalu, kami mengungkapkan bahwa klub ibu kota telah menawarkan pemain tersebut ke klub lain , tanpa banyak keberhasilan sejauh ini.

Baca Juga: Rahasia Gareth Bale Diturunkan Lawan Liverpool Saat Final Liga Champions di Paris

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x