Kabar Bundesliga: Bayern Muenchen Resmi Datangkan Noussair Mazraoui Ke Alianz Arena

- 25 Mei 2022, 06:15 WIB
Resmi! Bayern Munchen Datangkan Noussair Mazraoui
Resmi! Bayern Munchen Datangkan Noussair Mazraoui /Twitter/FCBayernEn/

BERITA BANTUL – Transfer musim panas ini Bayern Muenchen resmi mendatangkan Noussair Mazraoui ke Bundesliga.

Klub Bavaria telah mencatat kedatangan bek kanan Maroko di masa depan, Noussair Mazraoui. Pertama kali didekati di Barça dan Arsenal, Atlas Lion yang berusia 24 tahun akhirnya memilih Bavaria untuk empat musim ke depan.

Meskipun gelar ke-32 di Bundesliga dimenangkan tiga hari sebelum akhir musim, Bayern Munich belum berhasil menjadi kompetitif di semua kompetisi mereka, dengan tersingkir di perempat final Liga Champions melawan Villarreal dan tersingkir dari Piala Jerman melalui pintu belakang karena tamparan yang diterima di halaman Borussia Mönchengladbach.

Baca Juga: Jika Real Madrid Ingin Menang, Los Blancos Harus Bereskan 2 Pemain Liverpool Ini ‘Ancaman Besar'

Dikutip dari Bundesliga, Sebuah gelar tunggal, dirayakan dengan baik oleh Bayern di depan publik mereka dengan mengorbankan saingan mereka, Borussia Dortmund (3-1), tetapi klub Munich tidak luput dari pers di seberang Rhine setelah bencana Eropa.

Tingkat jendela transfer, manajemen Bavaria telah bekerja keras untuk mereka selama latihan ini. Memang, dewan FCB telah berhasil menyelesaikan perpanjangan kontrak dari beberapa eksekutifnya: Kingsley Coman dari Prancis (hingga 2027) serta Leon Goretzka dari Jerman (2026), Joshua Kimmich (2025) dan yang terbaru, dari Raumdeuter Thomas Müller dan Manuel Neuer hingga 2024.

Selanjutnya, Michaël Cuisance meninggalkan Munich ke Venesia musim dingin lalu, diikuti dengan rencana kepergian Niklas Süle musim panas ini di akhir kontraknya di Borussia Dortmund. Namun demikian, juara bertahan Jerman telah mendaftarkan penandatanganan musim panas pertamanya.

Kontrak senilai 8 juta euro. Memang, Bayern Munich telah mengumumkan kedatangan masa depan bek kanan Maroko Noussair Mazraoui, tanda tangannya efektif pada 1 Juli, di akhir kontraknya dengan Ajax Amsterdam, juara mahkota Belanda.

Baca Juga: Usai Datangkan Haaland, Serangan City Bisa Makin Tajam Kalau Datangkan Kalvin Phillips

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x