Comeback Terbaik Hertha Berlin di Play Off Zona Degradasi Membuatnya Tetap Berada di Bundesliga 1

- 24 Mei 2022, 12:45 WIB
Duel antara pemain Hamburger SV vs Hertha Berlin di leg pertama pada 20 Mei 2022
Duel antara pemain Hamburger SV vs Hertha Berlin di leg pertama pada 20 Mei 2022 /Twitter @Bundesliga_EN/

BERITA BANTUL – Pertandingan play off zona degradasi Bundesliga Hertha Berlin mampu comback menakjubkan atas Hamburger SV.

Marvin Plattenhardt mencetak satu gol dan satu assist saat Hertha Berlin menang 2-0 di Hamburg untuk mengklaim kemenangan agregat 2-1 di play-off degradasi dan mempertahankan status Bundesliga mereka untuk 2022/23.

Dikutip dari Bundesliga, Hamburg 0-2 Hertha Berlin, Gol: 0-1 Boyata 4' (assist: Plattenhardt ), 0-2 Plattenhardt 63' Kartu merah: Tousart (90'+6)

Baca Juga: Krisis Chelsea, Roman Abramovich Dikabarkan Ingkar Janji

Bos Hertha Felix Magath mengatakan menjelang kick-off di kota di mana ia membuat namanya terkenal bahwa timnya akan mendapatkan peluang dengan tekanan pada HSV untuk mempertahankan keunggulan 1-0 dari leg pertama .

Dan itu segera menjadi kenyataan ketika Berliners menyerang dengan upaya pertama pertandingan, kapten Dedryck Boyata menyundul tendangan sudut Plattenhardt dengan empat menit pada jam untuk menyamakan kedudukan.

Setelah penampilan leg pertama yang lesu, ini jauh lebih baik dari klub Bundesliga, yang menekan tuan rumah di atas lapangan dan mengelola 10 tembakan terbaik di babak pertama musim ini – menggandakan total mereka dari keseluruhan leg pertama.

Lucas Tousart menyengat tangan Daniel Heuer Fernandesdengan peluang terbaik berikutnya, tetapi pada saat yang sama Hertha menjaga pertahanannya sangat ketat dan membiarkan HSV hanya melakukan satu percobaan yang meleset dari target di 45 menit pertama.

Klub Bundesliga 2 itu melakukan dua upaya tepat sasaran di empat menit pertama babak kedua dengan tampilan yang jauh lebih baik, tetapi pencetak gol leg pertama Ludovit Reis dan Moritz Heyer keduanya digagalkan oleh Oliver Christensendi gawang.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x