City dan Liverpool Kandidat Kuat Juara Liga Premier 2022/2023, Chelsea dan Setan Merah Terlempar

- 23 Mei 2022, 18:47 WIB
City dan Liverpool Kandidat Kuat Juara Liga Premier 2022/2023
City dan Liverpool Kandidat Kuat Juara Liga Premier 2022/2023 /thesun/

BERITA BANTUL - Usai Manchester City memastikan dirinya sebagai juara Liga Premier 2021/2022, bursa kandidat musim depan mulai muncul. 

Liverpool dan City masih berada di urutan terdepan. City raih prediksi raih tertinggi, karena sukses raih juara secara dramatis. 

Bagaimana dengan Chelsea dan Manchester United? Ternyata keduanya harus rela terlempar, karena keduanya gagal di semua piala. 

Baca Juga: Jadwal Liga Premier Inggris 2022/2023, Ini Waktu Jeda Saat Piala Dunia Qatar 2022

Sebagaimana dikutip dari laporan thesun, City telah ditetapkan sebagai favorit awal untuk gelar Liga Premier 2022/2023.

Betfair menawarkan peluang 4/6 bagi City untuk mengamankan gelar liga untuk musim ketiga berturut-turut, setelah mengamankan gelar keempat mereka dalam lima tahun secara dramatis pada Minggu sore.

Pasukan Pep Guardiola dipaksa untuk melakukannya dengan cara yang sulit melawan Aston Villa pada hari Minggu, yang unggul 2-0 dengan 15 menit tersisa musim ini, sebelum tiga gol cepat dari City mengayunkan gelar kembali ke tangan mereka.

Baca Juga: Raih Piala Liga Premier secara Dramatis, Bintang City Pesta Sampai Dini Hari

Kemenangan itu memberi City tiga poin yang mereka butuhkan untuk mencapai 93 poin, mengalahkan Liverpool untuk gelar dengan hanya satu poin, setelah mereka 3-1 melawan Wolves di Anfield.

Pasukan Guardiola telah memperkuat skuad mereka menjelang musim depan, setelah mengamankan penandatanganan bintang Norwegia Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: thesun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x