Gareth Bale Ingin Bisa Terlibat di Liga Champion Sebagai Pertandingan Terakhirnya Bersama Real Madrid

- 23 Mei 2022, 07:45 WIB
Gareth Bale
Gareth Bale /Instagram/@realmadrid/

BERITA BANTUL – Pemain Bintang Real Madrid Gareth Bale akan meninggalkan Santiago Bernabau untuk transfer musim panas kedepan.

Gareth Bale bisa membuat final Liga Champions melawan Liverpool penampilan terakhirnya untuk Real Madrid - tetapi ia harus kembali ke kebugaran penuh sebelum Sabtu depan.

Pemain berusia 32 tahun itu absen dari pertandingan terakhir Los Blancos musim domestik, bermain imbang 0-0 dengan Real Betis , dan dipastikan akan meninggalkan Santiago Bernabeu setelah sembilan tahun ketika kontraknya yang menggiurkan berakhir bulan depan.

Baca Juga: Live Score Liverpool vs Wolves, Gol Sadio Menyamakan Kedudukan Skor 1-1, Simak Terus Pertandingannya

Dikutip dari Mirror, pasca pertandingan, Carlo Ancelotti mengungkapkan mengapa Bale dikeluarkan dari skuad dan mengisyaratkan peluangnya untuk tampil melawan tim asuhan Jurgen Klopp .

“Dia tidak berada di bangku cadangan malam ini karena dia tidak fit,” Ancelotti menjelaskan setelah pertandingan LaLiga hari Jumat . "Dia ingin mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar di sini di stadion. Dia punya satu kesempatan terakhir karena dia akan fit untuk final."

Penampilan terakhir pemain Wales itu untuk klubnya terjadi pada 9 April, setelah dicemooh oleh para pendukung saat menang 2-0 atas Getafe . Sekarang, Bale akan memulai babak baru yang diharapkannya termasuk perjalanan ke Qatar untuk Piala Dunia akhir tahun ini.

Menyusul kejuaraan Eropa musim panas lalu , ada desas-desus bahwa superstar Wales akan pensiun. Agen Bale, Jonathan Barnett, telah menyatakan bahwa pemain sayap itu akan memutuskan masa depan klubnya tergantung pada hasil final play-off kualifikasi Piala Dunia di Cardiff pada 5 Juni melawan Skotlandia atau Ukraina .

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Man City vs Aston Villa: Berikut Statistik Pertandingan dan Berita Tim Kedua Klub

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x