Pep Menangis Ketika Gol Gundogan Menjadi Pembeda dan City Memenangkan Liga Premier Inggris Keempatnya

- 23 Mei 2022, 13:41 WIB
Pep Guardiola menangis sesenggukan menyaksikan Manchester City lakukan ‘epic comeback’ dramatis hingga menyegel gelar juara Liga Premier Inggris musim ini saat pertandingan melawan Aston Villa tim besutan legenda Liverpool Steven Gerrard, di laga pamungkas EPL 2021-2022.*
Pep Guardiola menangis sesenggukan menyaksikan Manchester City lakukan ‘epic comeback’ dramatis hingga menyegel gelar juara Liga Premier Inggris musim ini saat pertandingan melawan Aston Villa tim besutan legenda Liverpool Steven Gerrard, di laga pamungkas EPL 2021-2022.* /Instagram @mrpepguardiola

BERITA BANTUL – Mancester City meraih Gelar Premier Ingris dengan Comeback yang sangat luar biasa mengalahkan liverpool di empat gelar.

Pep Guardiola menangis setelah memenangkan gelar Liga Premier keempatnya dengan gaya dramatis.

Dikutip dari The Sun, Manchester City tertinggal 2-0 di Etihad dari Aston Villa ketika mereka meluncurkan comeback epik dengan 15 menit tersisa.

Baca Juga: Kabar Bundesliga: Hamburger Vs Hertha Berlin Dalam Play OFF Zona Degradasi Liga Jerman

Dua gol dari Ilkay Gundogan dan yang ketiga dari Rodri – semuanya dalam waktu lima menit – membawa City ke posisi teratas di depan Liverpool.

The Reds terus menekan dalam pertandingan melawan Wolves di Anfield, yang mereka menangkan 3-1. Itu berarti City mengamankan gelar dengan hanya satu poin.  Dan saat peluit akhir dibunyikan, Guardiola melepaskan semua emosinya di lapangan.

Mantan bos Barcelona itu dipeluk oleh pelatih City saat selebrasi liar pecah di seluruh stadion. Tapi Guardiola tidak tahu ke mana harus mencari saat air mata mulai mengalir di wajahnya.

Pembalap Spanyol itu dipeluk oleh asisten Juan Lillo saat dia meletakkan kepalanya di tangannya dan menangis tersedu-sedu.

Guardiola telah gugup sepanjang pertandingan, terutama ketika Villa mencetak gol kedua mereka dengan hanya 20 menit untuk bermain.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x