PSG Membuka Jendela Transfer Musim Panas Untuk Kepergian Neymar Jr

- 23 Mei 2022, 21:15 WIB
Neymar Jr, pemain PSG.
Neymar Jr, pemain PSG. /

BERITA BANTUL – Bursa transfer musim panas ini banyak kejutan, Paris Saint Germaint membuat keputusan yang  mengejutkan.

Usai menyelesaikan perpanjangan kontrak Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain bersiap melakukan revolusi internal. Neymar bisa membayar harganya.

Dikutip dari Foot Mercato,Kini sudah lengkap, Kylian Mbappe telah memperpanjang kontraknya di PSG hingga 2025 . Setelah berbulan-bulan negosiasi, pemain internasional Prancis itu telah mencapai kesepakatan dengan klubnya saat ini untuk bertahan selama tiga musim lagi.

Baca Juga: Kabar Bundesliga: Gelandang dari Turki Disiapkan untuk Bawa Dortmund Berjaya Musim Depan

Dan mau tidak mau, ini memiliki konsekuensi pada bagan organisasi Paris Saint-Germain. Jika Mauricio Pochettino saat ini masih menjabat, Leonardo diberhentikan dari jabatannya setelah kemenangan melawan Metz, Sabtu (5-0).

Seorang direktur olahraga baru kemudian diminta untuk menetapkan jendela transfer berikutnya dan beberapa dapat membayar harganya.

Bersemangat untuk menekan keras untuk jendela transfer berikutnya untuk menempatkan Kylian Mbappe dalam kondisi terbaik, kalangan tinggi Paris akan siap untuk meninjau kebijakan mereka dan berpisah dari Neymar.

Seperti yang kami sebutkan kepada Anda pada bulan Maret , dan dikonfirmasi hari ini oleh informasi terbaru dari Le Parisien , pemain Brasil itu tidak lagi dihargai seperti ketika ia tiba dari Qatar.

Sementara ia juga telah memperpanjang kontraknya hingga 2025, pada Mei 2021, mantan pemain FC Barcelona itu dapat dikeluarkan musim panas ini jika ada tawaran besar.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x