Kabar Bundesliga: Agen Lewandowski Desak Bayern Muenchen Untuk Transfer Musim Panas

- 23 Mei 2022, 14:14 WIB
Robert Lewandowski, pesepakbola asal Polandia./ Instagram/ @_rl9
Robert Lewandowski, pesepakbola asal Polandia./ Instagram/ @_rl9 /

BERITA BANTUL – Akhir pekan yang menegangkan untuk bursa transfer sang mega bintang Robert Lewandowski untuk kepergiannya dari Bayern Muenchen.

Setelah mengkomunikasikan keinginan kepergiannya kepada manajemennya, striker bintang Robert Lewandowski tetap dipaksa oleh Bayern untuk menghormati kontraknya, yang akan berakhir pada Juni 2023, hingga masa berlakunya.

Dikutip dari Foot Mercato, FC Barcelona, ​​​​klub hatinya, juga telah mengirimkan tawaran awal sebesar 32 juta euro, ditolak oleh pemimpin Bavaria . Keputusan yang tidak menyenangkan agen pemain internasional Polandia Pini Zahavi, yang ingin menyelesaikan laporannya di pers Jerman.

Baca Juga: Kabar Bundesliga: Hamburger Vs Hertha Berlin Dalam Play OFF Zona Degradasi Liga Jerman

Ditanya oleh pers Jerman, agen Pini Zahavi kembali pada keinginan klien Polandianya Robert Lewandowski untuk hengkang dan tak luput dari manajemen Bayern Munich.

Memang, dalam sebuah wawancara dengan BILD , penasihat Israel memutuskan untuk keluar dari keheningan untuk menjelaskan alasan Bayern untuk tidak melepaskan nomor 9 mereka, penulis 50 gol musim ini di semua kompetisi:

 "Sebenarnya, saya tidak ingin tidak berbicara di depan umum karena saya sangat menghormati klub bersejarah ini. Namun, saya tidak bisa tidak menanggapi pernyataan Hasan Salihamidzic. (…) Bagi Robert, Bayern adalah sejarah kuno.”

“Kesempatan untuk mewujudkan impian Anda”

Selanjutnya, Pini Zahavi menegaskan keinginan untuk meninggalkan strikernya, yang belum menerima kontrak baru dari klubnya: “Tidak, tidak ada tawaran dari Bayern.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x