Jelang Bentrok Play Off Piala Dunia Qatar 2022, Oemar Abdulrahman Kembali ke UEA

- 24 Mei 2022, 13:15 WIB
Oemar Abdulrahman
Oemar Abdulrahman /Tangakapan Layar/Twitter/

BERITA BANTUL – Jelang pertandingan sepak bola tersebesar diseluruh dunia yaitu Piala Dunia Qatar 2022.

Mantan Pemain Terbaik Asia Omar Abdulrahman dipanggil kembali ke tim nasional Uni Emirat Arab untuk pertama kalinya dalam dua setengah tahun saat negara itu bersiap untuk playoff Piala Dunia melawan Australia bulan depan. .

Dikutip dari Routers, Abdulrahman, yang dinobatkan sebagai pemain terbaik benua pada tahun 2016, dimasukkan dalam skuad 30 pemain pelatih Rodolfo Arruabarrena untuk pertandingan melawan Socceroos pada 7 Juni di Doha setelah kembali ke performa terbaiknya untuk klub klub Shabab Al Ahli.

Baca Juga: Comeback Terbaik Hertha Berlin di Play Off Zona Degradasi Membuatnya Tetap Berada di Bundesliga 1

Pemain berusia 30 tahun itu kehilangan tempatnya di tim nasional karena serangkaian cedera, termasuk pecahnya ligamen pada 2018 saat dipinjamkan ke Al Hilal dari Arab Saudi, membuat gelandang kreatif itu menjadi korban.

Dia terakhir bermain untuk UEA dalam kekalahan 1-0 di kualifikasi Piala Dunia dari Vietnam pada November 2019 tetapi telah tampil mengesankan dalam beberapa bulan terakhir, termasuk memimpin Shabab Al Ahli ke babak sistem gugur Liga Champions Asia tahun ini.

"Saya 100 persen siap karena (mencapai Piala Dunia) adalah impian semua orang, itu adalah impian UEA," kata Abdulrahman bulan lalu ketika ditanya tentang kemungkinan penarikan.

 “Saya harap semua orang berdiri bersama, tidak hanya para pemain, staf teknis dan tim administrasi, tetapi juga media, penggemar, dan semua orang selama ini – karena dua pertandingan tersisa dapat membawa kami ke putaran final Piala Dunia.

Baca Juga: Spurs Menabur Garam ke Luka Arsenal Dengan Memboyong Gabriel Jesus Menuju Tottenham Hotspur Stadium

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Routers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x