Spurs Menabur Garam ke Luka Arsenal Dengan Memboyong Gabriel Jesus Menuju Tottenham Hotspur Stadium

- 24 Mei 2022, 08:15 WIB
Gabriel Jesus
Gabriel Jesus /Instagram/@dejesusoficial

BERITA BANTUL – Arsenal harus membuka lukanya Kembali dari peringkat keempat denga suksesnya Spurs boyong Gabriel Jesus.

Spurs memastikan finis empat besar dengan kemenangan telak 5-0 di Norwich pada hari terakhir musim untuk membawa The Gunners ke Liga Europa.

Sisi Antonio Conte meninggalkannya terlambat untuk merombak rival sengit mereka di meja - dan Italia sekarang merencanakan untuk mendaratkan pukulan lain di Arsenal di pasar transfer.

Baca Juga: Kiper Terbaik Jerman Manuel Neuer Teken Perpanjangan Kontrak Bersama Bayern Munchen

Dikutip dari Mirror, Arsenal telah muncul sebagai yang terdepan untuk mengontrak Jesus , yang diperkirakan akan meninggalkan Manchester City musim panas ini untuk bermain reguler di tim utama.

Tetapi sebuah laporan baru dari The Telegraph telah mengungkapkan bahwa Tottenham juga dapat mencoba untuk mencapai kesepakatan untuk pemain berusia 25 tahun itu dalam beberapa bulan mendatang.

Minat Tottenham akan menjadi pukulan pahit bagi Mikel Arteta , yang sangat ingin memperkuat pasukannya dengan bala bantuan serangan berkualitas musim panas ini.

Dan sementara kepindahan The Gunners untuk Jesus tidak sepenuhnya bergantung pada sepak bola Liga Champions, pemain Spanyol itu mungkin kesulitan untuk menarik striker Brasil itu ke Emirates jika Spurs benar-benar menarik minat mereka.

Selain kemungkinan pindah untuk Jesus, Conte ingin memperkuat skuadnya dengan bek tengah dan gelandang baru. Dan setelah mengamankan kembalinya ke kompetisi utama Eropa, hierarki Tottenham diperkirakan akan mendukung Conte di bursa transfer musim panas ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x