Robert Lewandowski Puncaki Tops Score Eropa Musim 2021/22

- 24 Mei 2022, 15:00 WIB
Lewandowski Tidak Ingin Perpanjang Kontraknya Bersama Bayern Munchen
Lewandowski Tidak Ingin Perpanjang Kontraknya Bersama Bayern Munchen /Ig Lewandowski

BERITA BANTUL – Tops Score Eropa masih diduduki oleh bintang Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

Berakhir untuk musim keempat belas ini dari peringkat top skorer Eropa. Oleh karena itu, Senin ini kami menyusun laporan ke-30 dan terakhir musim ini. 

Ini menyangkut pencetak gol yang telah berkobar di Jerman, Inggris, Austria, Belgia, Skotlandia, Spanyol, Prancis, Italia, Belanda, Portugal, Rusia, Swiss, Turki, dan Ukraina. Seperti musim lalu dan sesering musim ini, Robert Lewandowski memimpin. 

Baca Juga: Krisis Chelsea, Roman Abramovich Dikabarkan Ingkar Janji

Dikutip dari Foot Mercato, Striker Polandia dari Bayern Munich sangat konsisten dan menempatkan keunggulan tujuh gol antara dia dan pengejar terdekatnya. Pemenang di tahun 2021, dia lagi di tahun 2022.

Tepat di belakangnya, Kylian Mbappé menawarkan comeback yang gila setelah kemenangan 5-0 melawan FC Metz di mana ia mencetak hat-trick.

Dengan 28 gol dalam 35 pertandingan, pemain asli Bondy menemukan dirinya ditempatkan dengan baik lagi dan secara sah dapat mengincar tempat pertama di musim mendatang.

Dia sedikit di depan pemain reguler yaitu Ciro Immobile. Cedera dalam dua laga terakhir, pemenang edisi 2020 itu tetap berada di posisi ketiga dengan posisi podium. Pemain Lazio itu telah mencetak 27 gol dalam 31 penampilan musim ini.

Comeback yang bagus dari Wissam Ben Yedder. Sedikit turun di klasemen menyusul laga tanpa mencetak gol melawan Real Betis Balompié (0-0), Karim Benzema gagal di kaki podium. Namun latihannya tetap tinggi dengan 27 gol dalam 32 pertandingan.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x