Tiket Liga Champion Terlalu Mahal! Pengemar Liverpool Mengecam UEFA ' Ini Benar- Benar Tidak Dapat Diterima'

- 25 Mei 2022, 11:28 WIB
Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid
Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid /Instagram Liverpool/

BERITA BANTUL – Final Liga Champions merupakan momen berharga untuk setiap penggemar sepak bola Eropa tentunya.

Badan pengurus diminta untuk memberikan kejelasan karena 76% ruang kursi roda tidak akan digunakan di Stade de France untuk pertandingan antara Liverpool dan Real Madrid di Paris.

Asosiasi Pendukung Penyandang Cacat Liverpool mengecam UEFA setelah mengetahui bahwa 76% kursi roda tidak akan digunakan pada final Liga Champions hari Sabtu melawan Real Madrid , menggambarkan keputusan itu sebagai "sama sekali tidak dapat diterima".

Baca Juga: Manchester United Siap Singkirkan City dan Liverpool untuk Raih Juara Liga Premier 2022/2023

Dikutip dari Mirror, The Reds hanya mendapat alokasi 38 tempat meskipun ada ruang untuk 550 tempat yang ditentukan di Stade de France .

Badan amal Level Playing Field telah menulis surat kepada UEFA untuk meminta penjelasan setelah mengetahui bahwa Real telah ditawari jumlah yang sama, yang berarti lebih dari tiga perempat area kursi roda akan dibiarkan kosong.

“Ini akan menjadi alokasi yang sedikit dalam keadaan apa pun untuk pertandingan sebesar ini tetapi mengingat Stade de France biasanya memiliki 550 ruang yang tersedia, itu sama sekali tidak dapat diterima,” kata Ted Morris dari LDSA kepada Mirror Football.

 “Kami memiliki lebih dari 200 kursi kursi roda di Anfield dan sebagai akibat dari kekurangan tersebut, banyak pendukung kami yang merupakan pengguna kursi roda kecewa.

“Pertanyaan kuncinya adalah apa yang terjadi pada 474 teluk lainnya? Tapi apa pun alasannya, hal itu menyebabkan penggemar sepak bola yang cacat dipaksa keluar dari pertandingan besar dan itu tidak akan pernah bisa diterima. ”

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x