Manchester United Siap Singkirkan City dan Liverpool untuk Raih Juara Liga Premier 2022/2023

- 25 Mei 2022, 09:37 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Manajer Manchester United, Erik ten Hag /Twitter.com/@ManUtd/

BERITA BANTUL - Manager baru Manchester United, Erik ten Hag memberikan pernyataan tinggi terkait perburuan juara Liga Premier Inggris musim depan.

Ten Hag siapkan Setan Merah untuk menjadi klub dengan wajah baru, siap merebut juara Liga Premier dari tangan Manchester City dan Liverpool. 

Ten Hag siap singkirkan klub-klub papan atas Inggris untuk raih juara Liga Premier 2022/2023.

Baca Juga: Rahasia Gareth Bale Diturunkan Lawan Liverpool Saat Final Liga Champions di Paris

Sebagaimana dikutip dari laporan thesun,  Manajer baru Manchester United Erik ten Hag memperingatkan rival Liverpool dan Manchester City bahwa dia akan datang untuk singkirkan mereka.

“Saat ini, saya mengagumi mereka berdua, Manchester City dan Liverpool. Mereka berdua memainkan sepakbola yang sangat fantastis, baik Liverpool maupun Man City," katanya.

Tapi Ten Hag beri peringatan bahwa era kejayaan itu akan segera berakhir dan Ten Hag sudah tak sabar untuk bertarung dengan mereka.

“Saya sangat menantikan untuk melakukan pekerjaan ini di klub dengan sejarah besar ini. Dan kami ingin mengembalikannya ke tempatnya,” katanya.

Baca Juga: Bayern Munchen Dinilai Rapuh Timnya, Bintangnya Sudah Menua Kata Michael Ballack

Kondisi Manchester United di akhir musim 2021/2022 sangat mengenaskan. Tan Hag bersuara tinggi untuk dobrak semangat timnya yang terpuruk akhir-akhir ini.

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: thesun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x