Pahlawan Hertha Berlin Marvin Plattenhardt Saat Memenangkan Play Off Degradasi dan Tetap di Bundesliga

- 24 Mei 2022, 19:45 WIB
Marvin Plattenhardt mencetak satu gol dan satu assist saat Hertha Berlin
Marvin Plattenhardt mencetak satu gol dan satu assist saat Hertha Berlin /Tangkapan Layar/Bundesliga/

BERITA BANTUL – Hertha Berlin mampu bertahann dari play off zona degradasi dan menolah Hamburger Sv untuk masuk ke Bundesliga.

Marvin Plattenhardt mencetak satu gol dan satu assist saat Hertha Berlin menang 2-0 di Hamburg untuk mengklaim kemenangan agregat 2-1 di play-off degradasi dan mempertahankan status Bundesliga mereka untuk 2022/23.

Dikutip dari Bundesliga, menang 2-0 di Hamburg untuk mengklaim kemenangan agregat 2-1 di play-off degradasi dan mempertahankan status Bundesliga mereka untuk 2022/23.

Baca Juga: Fabio Capello Percaya Milan Bisa 'Kompetitif' di Liga Champion 2022/23

Hamburg 0-2 Hertha Berlin, Gol: 0-1 Boyata 4' (assist: Plattenhardt ), 0-2 Plattenhardt 63', Kartu merah: Tousart (90'+6)

Bos Hertha Felix Magath mengatakan menjelang kick-off di kota di mana ia membuat namanya terkenal bahwa timnya akan mendapatkan peluang dengan tekanan pada HSV untuk mempertahankan keunggulan 1-0 dari leg pertama.

Dan itu segera menjadi kenyataan ketika tim Berlin menyerang dengan upaya pertama pertandingan, kapten Dedryck Boyata menyundul tendangan sudut Plattenhardt dengan empat menit pada jam untuk menyamakan kedudukan.

Setelah penampilan leg pertama yang lesu, ini jauh lebih baik dari klub Bundesliga, yang menekan tuan rumah di atas lapangan dan mengelola 10 tembakan terbaik di babak pertama musim ini – menggandakan total mereka dari keseluruhan leg pertama.

Lucas Tousart menyengat tangan Daniel Heuer Fernandesdengan peluang terbaik berikutnya, tetapi pada saat yang sama Hertha menjaga pertahanannya sangat ketat dan membiarkan HSV hanya melakukan satu percobaan yang meleset dari target di 45 menit pertama.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x