Fabio Capello Percaya Milan Bisa 'Kompetitif' di Liga Champion 2022/23

- 24 Mei 2022, 18:51 WIB
POPULER PAGI INI: PSM Makassar Menuju Striker 44 Gol Jepang, Sosok Ini Komentari AC Milan Raih Scudett
POPULER PAGI INI: PSM Makassar Menuju Striker 44 Gol Jepang, Sosok Ini Komentari AC Milan Raih Scudett / Tangkapan layar Instagram @acmilan/

BERITA BANTUL – Gelar Scudeto diraih oleh Ac Milan seelah menumbangkan Sasiolo di akhir pekan pertandingan Serie A.

Fabio Capello percaya Milan bisa 'kompetitif' di Liga Champions dengan beberapa pemain baru setelah memenangkan Scudetto.

Dikutip dari Footbal Italia, Rossoneri merebut gelar Serie A untuk pertama kalinya dalam 11 tahun, mengalahkan Inter di posisi teratas dengan 86 poin berbanding 84.

Baca Juga: Thiago Cidera dan Dipaksa Keluar Setelah Comeback Atas Wolves Karena Khawatir di Final Liga Champions

Itu juga berarti mereka akan berada di Pot 1 untuk undian Liga Champions di babak penyisihan grup 2022-23, yang seharusnya memberi mereka lawan yang lebih menguntungkan, setidaknya di atas kertas.

“Milan tidak bisa lagi bersembunyi di Liga Champions sekarang, mengingat hasil mereka,” kata mantan kepala Rossoneri Capello kepada Sky Sport Italia.

“Pertahanan solid, lini depan telah kembali mencetak gol dalam beberapa minggu terakhir dan banyak pemain mereka mencapai kedewasaan.

“Dengan dua atau tiga tambahan yang bagus, Milan bisa kompetitif di Eropa.”

Mereka telah mengamankan Divock Origi sebagai agen bebas dan dia akan menjalani tes medis setelah Final Liga Champions Liverpool melawan Real Madrid Sabtu ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Footbal Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x