Jelang Final Liga Conference Europa, Akankah Jose Mourinho Mengakhiri Puasa Gelar AS Roma? Ini Faktanya

- 25 Mei 2022, 14:00 WIB
Jelang Final Liga Conference Europa, Akankah Jose Mourinho Mengakhiri Puasa Gelar AS Roma? Ini Faktanya
Jelang Final Liga Conference Europa, Akankah Jose Mourinho Mengakhiri Puasa Gelar AS Roma? Ini Faktanya /Instagram.com/@josemourinho

BERITA BANTUL – Laga Final Liga Conference Europa, akan mempertmukan antara AS Roma, wakil Italia Vs Feyenoord, wakil Belanda.

Laga final kali ini adalah kesempatan emas bagi kedua klub untuk kembali dapat mengoleksi trofi, dan perebutan para pemain untuk menjadi yang terbaik.

Dalam wawancara yang dikutip BeritaBantul.com dari UEFA Jose Mourinho menangis setelah Roma memastikan tempat mereka di final, pria berusia 59 tahun itu mengatakan:

Baca Juga: Real Madrid dalam Kondisi Sangat Baik Untuk Menghadapi Liverpool di Final Liga Champion Kata Carlo Anceloti

"Saya meneteskan air mata karena emosi saya bersama semua orang yang mencintai klub ini. Ini adalah raksasa klub tanpa ruang trofi yang cocok."

Roma belum pernah memenangkan trofi Eropa utama, mereka adalah runner-up Piala Eropa pada tahun 1984 dan dikalahkan di final Piala UEFA 1991.

Tetapi Mourinho memiliki banyak dari mereka: dua gelar Liga Champions UEFA (dengan Porto pada 2004 dan Inter pada 2010) dan dua Piala UEFA/Liga Eropa UEFA (Porto 2003, Manchester United 2017). 

Baca Juga: Tiket Liga Champion Terlalu Mahal! Pengemar Liverpool Mengecam UEFA ' Ini Benar- Benar Tidak Dapat Diterima'

Jika dia memenangkan trofi UEFA Europa Conference League, 'Special One' akan memenangkan ketiga kompetisi klub utama UEFA saat ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x