Pemain Liverpool Takumi Minamino Memutuskan Masa Depannya Setelah Final Liga Champion

- 26 Mei 2022, 06:15 WIB
Takumi Minamino, tunjukkan statistik ooke di Liverpool yang menjadi sinyal bagus bagi Timnas Jepang jelang Piala Dunia 2022
Takumi Minamino, tunjukkan statistik ooke di Liverpool yang menjadi sinyal bagus bagi Timnas Jepang jelang Piala Dunia 2022 /twitter/@TheAnfieldWrap/

BERITA BANTUL – Pemain Jepang yang bermain untuk liverpool pada musim Takumi Minamino habis kontraknya pada bursa transfer musim ini.

Pemain internasional Jepang Takumi Minamino akan menunggu sampai setelah pertandingan Liverpool dengan Real Madrid di final Liga Champions di Paris pada Sabtu sebelum mempertimbangkan masa depannya di klub Liga Utama Inggris itu.

Pemain berusia 27 tahun bergabung dengan tim Anfield dari RB Salzburg pada Januari 2020 tetapi telah digunakan sebagian besar sebagai pemain skuad oleh manajer Juergen Klopp selama kampanye saat ini karena Liverpool telah menantang di empat lini.

Baca Juga: Kapten Liverpool Henderson Membawa Misi Balas Dendam Ke Real Madrid Setelah Kalah di Final Liga Champions 2018

Dikutip dari Routers, Minamino telah dikaitkan dengan kepindahan ke tempat lain setelah mencetak 10 gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi musim ini untuk tim Liverpool yang gagal menambahkan gelar Liga Premier ke Piala Liga dan Piala FA pada hari Minggu.

"Saya juga memiliki pertandingan Jepang (pada bulan Juni) dan tidak akan ada waktu untuk beristirahat, tetapi saya akan memikirkan masa depan saya setelah final Liga Champions," kata Minamino dikutip dari Kyodo News.

"Pertama, saya berkonsentrasi pada pertandingan."

Minamino telah bermain empat kali di Liga Champions sejauh musim ini dan dia berharap bisa membuat sejarah melawan tim asuhan Carlo Ancelotti di akhir pekan.

"Tidak ada seorang pun dari Jepang yang pernah berdiri di lapangan final (Liga Champions), jadi saya ingin melakukan itu," kata playmaker, yang juga membantu tim nasionalnya lolos ke Piala Dunia November.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Routers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x