Kapten Liverpool Henderson Membawa Misi Balas Dendam Ke Real Madrid Setelah Kalah di Final Liga Champions 2018

- 25 Mei 2022, 18:15 WIB
 Jurgen Klopp dan Henderson sedang merayakan kemenangan atas Inter Milan di liga Champions
 Jurgen Klopp dan Henderson sedang merayakan kemenangan atas Inter Milan di liga Champions / Instagram @juergenklopp/

BERITA BANTUL – Liga Champions 2018 Liverpool harus mengakui kehebatan Real Madrid untuk memegang trofi paling begengsi di Eropa.

Kapten Liverpool Jordan Henderson telah memperingatkan Real Madrid akan menghadapi "Liverpool yang berbeda" dengan tim yang mereka kalahkan di final Liga Champions empat tahun lalu.

Dikutip dari Mirror, The Reds bersiap untuk pertandingan ulang dengan raksasa La Liga setelah kekalahan 3-1 mereka di final pada 2018 lalu.

Baca Juga: William Saliba Tidak Ingin Kembali ke Arsenal, Mikel Arteta Memainkan Trik Buruk di OM

Dua kesalahan fatal dari Loris Karius menghadiahkan Real sebuah trofi setelah mengoper bola langsung ke Karim Benzema dan melepaskan tembakan jarak jauh Gareth Bale ke gawangnya sendiri.

Bale juga mencetak gol pembuka dengan tendangan salto sementara Sadio Mane mencetak gol penyama kedudukan saat itu.

Liverpool menemukan penebusan setahun kemudian ketika mereka mengklaim kemenangan mereka sendiri di final all-English melawan Tottenham , mengalahkan rival Liga Premier mereka 2-0 berkat Mohamed Salah dan Divock Origi.

Tim asuhan Jurgen Klopp juga telah memenangkan Liga Premier, Piala Dunia Klub, Piala FA dan Piala Carabao sejak final di Kiev dan bisa dibilang memiliki skuad terbaik mereka karena mereka bertujuan untuk memenangkan trofi ketiga mereka musim ini.

Benzema baru-baru ini menyarankan Liverpool "tidak banyak berubah", tetapi Henderson, yang akan menjadi orang Inggris pertama yang memimpin tim di tiga final Liga Champions, telah meyakinkan tim asuhan Carlo Ancelotti bahwa tim yang akan mereka hadapi benar-benar berbeda dengan tim yang hilang empat tahun lalu.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x