Transfer Robert Lewandowski dan Barcelona Sedang Dipermainkan dan Dihadang Bayern Muenchen

- 26 Mei 2022, 07:05 WIB
Real Madrid incar Roberto Lewandowski Setelah Gagal Gaet Mbappe
Real Madrid incar Roberto Lewandowski Setelah Gagal Gaet Mbappe /Instagram @Bundesliga/

 

BERITA BANTUL – Bayern Muenchen tidak mau melepas striker terbaiknya menuju Barcelona dengan berbagai alasan.

“Faktanya adalah Robert ingin meninggalkan Bayern setelah 8 tahun bekerja bersama, di mana dia memberikan segalanya untuk klub. Kini, di usianya yang hampir 34 tahun, ia memiliki kesempatan untuk mewujudkan impiannya seumur hidup.

Lewandowski ingin pergi musim panas ini, baik dia maupun saya tidak peduli dengan uang. Yang benar adalah bahwa dia tidak merasa dihormati oleh dewan selama beberapa bulan.

Baca Juga: Jelang Final Liga Champions: Kapten Liverpool Jordan Henderson Peringatkan Los Blancos Terima Kekalahannya

Bayern kehilangan Robert tidak hanya sebagai pesepakbola tetapi juga sebagai seorang pria . Kata-kata Pini Zahavi, agen striker Bavaria, melambangkan perpecahan total yang ada antara orang Polandia dan juara.

Dan setiap hari membawa informasi baru. Menurut Sky Sport Germany , kesepakatan lisan telah dicapai antara klub Catalan dan sang striker.

Itu akan menjadi kontrak tiga tahun, dan kedua belah pihak berada di halaman yang sama secara finansial, dengan Barca siap untuk memenuhi tuntutan bintang Bavaria itu.

Harga yang sangat tinggi, Hanya Bayern yang masih menghadang. Klub terbesar Jerman itu tetap kukuh dan tidak mau memfasilitasi kepergiannya seperti yang ditunjukkan Marca.

Dengan demikian, harganya ditetapkan pada 50 juta euro, jumlah yang sangat besar mengingat situasi kontrak pemain dan usianya, tetapi di atas semua itu, untuk keuangan Bara. Yang terakhir siap untuk menempatkan 40 juta euro, variabel / bonus termasuk, di atas meja, yang ditolak Bayern.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x