3 Daftar Pemain Erik Ten Hag Untuk Menggantikan Harry Maguire Sebagai Kapten Man Utd

- 26 Mei 2022, 07:15 WIB
Erik Ten Hag/Instagram/@erik_ten_hag_official
Erik Ten Hag/Instagram/@erik_ten_hag_official /

BERITA BANTUL – Harry Maguire kemungkina tidak akan menjadi starting line up Ten Hag mengingat pelatih asal belanda ini dengan garis pertaahanan yang tinggi.

Erik ten Hag telah mengidentifikasi tiga pemain yang bisa menggantikan Harry Maguire sebagai kapten ketika bos baru Manchester United mengirim bek peringatan tentang tempatnya di tim.

Pemain internasional Inggris baru saja menyelesaikan musim yang membawa bencana bersama Setan Merah dan diklaim bahwa dia tidak akan menjadi bagian dari rencana pemain Belanda itu saat United mencari bek tengah baru dengan Jurrien Timber dan Pau Torres terkait dengan kepindahan ke Old Trafford.

Baca Juga: Real Madrid Memiliki Tugas Besar untuk Menahan Liverpool, Tanpa Ramos, Alaba Jadi Tulang Punggung Pertahanan

Dikutip dari Mirror, ESPN mengklaim Maguire tidak dijamin untuk memulai di bawah Ten Hag karena kurangnya kecepatan dan kecenderungan manajer untuk bermain dengan garis pertahanan yang tinggi.

Laporan itu juga mengklaim bahwa David de Gea, Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo termasuk di antara kandidat untuk melepas ban kapten dari Maguire jika ada perubahan kapten.

Ada tanda tanya atas kemampuan De Gea pada bola untuk bermain dalam sistem Ten Hag, namun, dia kemungkinan akan mempertahankan kaus no.1 musim depan karena merekrut striker dan gelandang musim panas ini diprioritaskan daripada kiper baru.

Kapten Maguire berada di bawah pengawasan sepanjang musim saat penampilannya secara dramatis menurun dengan Mirror Football mengungkapkan bahwa bek itu terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan Cristiano Ronaldo pada satu titik.

Ralf Rangnick berusaha membebaskan Maguire dari tekanan yang dialaminya dengan melepas ban kaptennya menjelang akhir musim.

Ronaldo muncul sebagai favorit untuk dinobatkan sebagai penggantinya karena perannya yang berwibawa di ruang ganti.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x