Jelang Final Liga Champion Sadio Mane Membuka Jendela Transfernya Menuju Bayern Muenchen

- 27 Mei 2022, 19:15 WIB
Sadio Mane akan Tentukan Masa Depan di Liverpool setelah Final Liga Champions./Tangkap Layar Instagram @madridistas.pl_
Sadio Mane akan Tentukan Masa Depan di Liverpool setelah Final Liga Champions./Tangkap Layar Instagram @madridistas.pl_ /

BERITA BANTUL – liverpool besok malam akan menghadapi Real Madrid dalam Final Liga Champions musim 2022/23/

Sadio Mane juga sedang membuka jendela transfernya untuk Bayern Muenchen yang sebentar lagi kehilangan strikernya.

Lebih dari sebuah permainan. Besok malam, Liverpool dan Real Madrid akan bertarung memperebutkan piala besar di final Liga Champions UEFA ( diikuti langsung dengan komentar di situs kami ).

Dikutip dari Mirror, Pertemuan yang pasti akan menjadi penentu dalam perebutan Ballon d'Or untuk Karim Benzema dan dua bintang The Reds, Mohamed Salah dan Sadio Mané.

Baca Juga: As Roma Memenangkan Trofi Liga Konfrensi Eropa, Tammy Abraham Memenuhi Janjinya

Yang terakhir juga bisa memainkan pertandingan terakhirnya dengan kaus merah pada hari Sabtu di Stade de France. Di akhir kontrak pada Juni 2023, pemain Senegal, pemenang Piala Afrika, akan mencapai titik balik.

Setelah enam musim bersama klub Mersey dan delapan musim di Liga Premier (dia bermain dua tahun di Southampton, catatan editor), mantan pemain Metz itu bertanya pada dirinya sendiri.

Dan dia tidak meyakinkan penggemar Inggris dengan wawancara baru-baru ini dengan Liverpool Echo . Ditanya tentang masa depannya, dia menjawab: “Sejujurnya, saya pikir jawaban yang bisa saya berikan kepada Anda sekarang adalah bahwa saya merasa hebat dan saya sepenuhnya fokus pada pertandingan hari Sabtu.

Inilah jawaban yang harus saya berikan sebelum final. Tetapi kembalilah kepada saya pada hari Sabtu dan saya akan memberikan jawaban yang ingin Anda dengar, itu pasti.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x