Karim Benzema Mengungkapkan di Mana Dia Akan Pensiun, Apakah di Real Madrid?

- 26 Mei 2022, 16:15 WIB
Karim Benzema, pemain klub Real Madrid./ Instagram/ @karimbenzema
Karim Benzema, pemain klub Real Madrid./ Instagram/ @karimbenzema /

BERITA BANTUL – Karim Benzema mengungkapkan dalam wawancara dimana dia menentukan masa depannya dan dimana ia akan pensiun.

Jika ada satu pemain yang setuju di Madrid saat ini - dan untuk beberapa tahun sekarang - itu adalah Karim Benzema.

Dikutip dari Foot Mercato, sekali lagi, pria Prancis itu keluar dari musim yang hebat, yang mungkin bisa dia akhiri dengan cara terbaik dengan gelar Eropa pada Sabtu malam.

Baca Juga: Skuad Final Liga Champion Liverpool Jorgen Klopp Memasukkan Tiga Pemain Muda Terbaiknya

Dengan 27 gol dan 12 assist di La Liga membuatnya menjadi pemain top musim ini dan di atas semua 15 gol dalam 11 penampilan di Liga Champions, ia membawa tim di pundaknya dan mengukuhkan statusnya sebagai idola Bernabéu.

Namun mau tidak mau, dari usianya yang ke 34 tahun, berbagai pertanyaan muncul di sekelilingnya. Untuk berapa tahun lagi akan efisien? Haruskah kita mencari penggantinya?

Akankah dia pensiun di Real Madrid? Apakah mungkin kembali ke Lyon? Dalam sebuah wawancara dengan El Chiringuito de Jugones , Benzema ditanya tentang masa depannya.

Baca Juga: Totenham Siap Melakukan Pembelian Besar- Besaran Untuk Antonio Conte

Pensiun di Madrid adalah ya besar!, “Ini adalah pertanyaan (tentang kemungkinan pensiun di Madrid, catatan editor) yang akan saya jawab: ya, atau... ya. Saya tidak melihat klub lain yang dapat memberi saya apa yang saya miliki di sini di Madrid. Anda dapat melihat semua klub lain... tapi Madrid adalah Madrid. Saya belum tahu kapan saya akan memperpanjang (tertawa). Saya masih memiliki satu tahun di kontrak saya, saya bersenang-senang, dan kita lihat saja, tetapi sekarang saya di Madrid , ”kata striker Prancis itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah