Liverpool Memberi Peringatan Keras Bagi Penggemar yang Menjual Tiket Final Liga Champion Secara Online

- 25 Mei 2022, 17:39 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dinobatkan sebagai manajer terbaik Liga Inggris.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dinobatkan sebagai manajer terbaik Liga Inggris. /Tangkapan layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA BANTUL – Final Liga Champions Sebentar lagi bahkan tiket juga sudah bisa di beli di Stade de Princes.

Liverpool telah bersumpah untuk memberikan sanksi kepada setiap pendukung yang ditemukan menjual kembali tiket ke final Liga Champions Sabtu.

Dengan klub menyerukan perusahaan media sosial untuk menutup lebih dari 50 akun dan kelompok yang ditemukan menawarkan kursi untuk pertarungan dengan Real Madrid di Paris.

Baca Juga: William Saliba Tidak Ingin Kembali ke Arsenal, Mikel Arteta Memainkan Trik Buruk di OM

Klub mengatakan bahwa mereka telah mengidentifikasi 13 pendukung yang berusaha menjual kembali tiket untuk pertandingan di Stade de France dan mereka akan bekerja sama dengan Polisi Merseyside.

Dikutip dari Mirror, Liverpool diberi kurang dari 20.000 tiket untuk pertandingan itu dengan para penggemar harus memasukkan surat suara.

UEFA mengadakan pemungutan suara terpisah untuk sekitar 10.000 tiket dengan kelompok penggemar kritis terhadap jumlah sponsor dan ofisial yang akan diberikan kursi untuk pertandingan terbesar di klub sepak bola.

"Tiket fans tersebut telah dibatalkan, sementara akun mereka sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut, dengan kemungkinan sanksi tambahan akan menyusul," demikian pernyataan Liverpool.

"Langkah itu dilakukan menyusul peringatan baru-baru ini yang mengingatkan para pendukung untuk membeli tiket hanya dari penjual resmi. Klub menerima alokasi 19.618 tiket untuk pertandingan all-tiket di Stade de France di Paris akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x