Skuad Final Liga Champion Liverpool Jorgen Klopp Memasukkan Tiga Pemain Muda Terbaiknya

- 26 Mei 2022, 13:15 WIB
Manajer Terbaik Liga Premier Inggris Musim Ini di Raih Pelatih Liverpool Jurgen Klopp
Manajer Terbaik Liga Premier Inggris Musim Ini di Raih Pelatih Liverpool Jurgen Klopp /Instagram @liverpoolfc/Tubanbicara/

BERITA BANTUL – Final Liga Champions Liverpool melawan Real Madrid aka menjadi perebutab terakhir trofi pada musim ini untuk kedua tim.

Jurgen Klopp telah memasukkan Tyler Morton, Rhys Williams dan Owen Beck dalam skuad Liverpool untuk menghadapi Real Madrid Sabtu ini di Stade de France, Paris.

Dikutip dari Mirror, The Reds akan memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar Liga Champions kedua mereka dalam tiga tahun dan menggarisbawahi diri mereka sebagai salah satu klub terbesar di Eropa sekali lagi.

Baca Juga: 3 Capaian Jose Mourinho Saat Roma Raih Juara Liga Konferensi Eropa 2022

Berdiri di jalan mereka adalah klub paling sukses yang pernah mengambil bagian dalam kompetisi, meskipun.

Dengan 19 piala Eropa di antara mereka - 13 di Bernabeu dan enam di Anfield - ini adalah kesempatan bagi Liverpool untuk menyamakan kedudukan dengan AC Milan dengan tujuh gelar sementara drama sedang berlangsung.

Mohamed Salah telah berbicara tentang perlunya mengklaim balas dendamnya untuk 2019, yang telah menuai kritik dari sudut Madrid.

Jika Liverpool meraih kemenangan, itu akan menjadi trofi ketiga musim ini setelah memenangkan Piala FA dan Piala Carabao. Klopp tidak diragukan lagi akan memiliki ide tentang siapa yang akan bermain mulai Sabtu ini.

Tapi dia juga telah membuat beberapa pilihan mengejutkan dengan bintang muda akademi Morton, Williams dan Beck semua termasuk dalam skuad yang akan terbang ke Paris akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah