Cristiano Ronaldo Dinilai Jadi Masalah Serius untuk Setan Merah Musim Depan

- 26 Mei 2022, 17:12 WIB
Satran Jamie Carragher buat Erik Ten Hag: Lepas Cristiano Ronaldo! MU Harus Fokus Masa Depan
Satran Jamie Carragher buat Erik Ten Hag: Lepas Cristiano Ronaldo! MU Harus Fokus Masa Depan /IG stretford_reds

BERITA BANTUL - Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih belum jelas, karena banyak desakan untuk melepasnya. 

Ronaldo dinilai akan jadi masalah besar buat Setan Merah musim depan, karena status bintangnya bisa merepotkan pelatih baru, Erik ten Hag.

Kalau mau menatap masa depan, maka Manchester United harus fokus pemain lain, bukan bergantung dengan bintang, salah satunya adalah Ronaldo. 

Baca Juga: Neymar Ingin Bertahan di PSG, Newcastle Gagal Memboyongnya?

Saran buat pelatih baru Manchester United itu ditegaskan oleh Jamie Carragher yang menilai Cristiano Ronaldo bukan striker yang tepat untuk MU di musim depan, demikian dikutip dari laporan thesun.

Pernyataan Carragher itu terlepas dari capaian Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak untuk klub dengan 24 gol dalam 39 pertandingan di semua kompetisi selama musim 2021-2022.

Ronaldo memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Old Trafford, dan dikabarkan bahwa bintang Portugal itu menghadapi masa depan yang tidak pasti di United.

Tetapi bos baru Ten Hag menyatakan awal pekan ini bagaimana pemenang Ballon d'Or lima kali itu adalah bagian dari rencananya untuk musim depan.

Baca Juga: Karim Benzema Mengungkapkan di Mana Dia Akan Pensiun, Apakah di Real Madrid?

Namun legenda Liverpool, Carragher, percaya bahwa pelatih asal Belanda itu harus segera melepas ikon Real Madrid itu.

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: thesun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah