Pertukaran Suci di Bursa Transfer Antara Manchester City dan Barcelona

- 26 Mei 2022, 17:15 WIB
Pelatih Barcelona Xavi Hernandez
Pelatih Barcelona Xavi Hernandez /ANTARA

BERITA BANTUL – Manchester City dan Barcelona sama-sama memiliki kartu untuk melakukan pertukaran yang saling menguntungkan.

FC Barcelona mungkin berada dalam situasi keuangan yang sulit, tetapi setiap hari membawa rumor baru.

Sementara Catalans diumumkan sebagai favorit untuk merekrut Robert Lewandowski, mereka juga di Raphinha dari Leeds dan kedatangan Andreas Christensen dan Franck Kessié akan selesai, mereka tidak ingin berhenti di situ.

Baca Juga: Gol Pemain Muda Nicolo Zaniolo Membuat AS Roma Memenangkan Liga Konferensi Eropa Setelah 60 Tahun Tanpa Gelar

Dikutip dari Foot Mercato, rekrutan lain diharapkan menawarkan Xavi skuad yang mampu berjuang untuk melangkah jauh di semua kompetisi di mana Blaugrana terlibat.

Dan untuk membiayai semua orang cantik ini, klub harus menjual. Satu nama terus datang kembali untuk mengisi pundi-pundi: Frenkie de Jong.

Pelatih asal Belanda, yang tidak sepenuhnya meyakinkan atau setidaknya tidak dalam performa terbaiknya sejak kedatangannya tiga musim lalu, sangat didambakan di Inggris khususnya, di mana Manchester United akan sangat tertarik dengan jasanya.

Kamis ini, Mundo Deportivo bahkan menunjukkan bahwa Xavi menganggap dirinya tidak memiliki profil terbaik untuk apa yang ingin ia tempatkan di lini tengah.

Semua orang pemenang? Seperti diberitakan media Catalan, Manchester City juga jadi sasaran. Dan itu bagus, Bernardo Silva sangat populer di kalangan Xavi, sementara pelatih asal Portugal itu sudah mencoba meninggalkan Inggris musim panas lalu, dan terus meragukan niatnya sepanjang musim ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x