As Roma Memenangkan Trofi Liga Konfrensi Eropa, Tammy Abraham Memenuhi Janjinya

- 27 Mei 2022, 07:45 WIB
Striker Tammy Abraham berhasil mencetak 2 gol dalam pertandingan Torino vs Roma yang berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino, Turin, Italia, 21 Mei 2022. Tim tamu AS Roma berhasil menang 3 gol tanpa balas.
Striker Tammy Abraham berhasil mencetak 2 gol dalam pertandingan Torino vs Roma yang berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino, Turin, Italia, 21 Mei 2022. Tim tamu AS Roma berhasil menang 3 gol tanpa balas. /Instagram /@officialasroma

BERITA BANTUL – As Roma memenangak Trofi Gelar piala Liga Konfrensi Eropa untuk pertama kalinya setelah empat belas tahun tanpa gelar.

Tammy Abraham bersumpah untuk membantu Roma mencapai final dan mengklaim trofi ketika dia direkrut dari Chelsea di musim panas - dan itu tidak butuh waktu lama baginya.

Dikutip dari Mirror, penyerang itu adalah pemain yang direkrut Jose Mourinho hampir 12 bulan lalu dan pria Inggris itu tiba di ibu kota Italia dengan aspirasi besar. Tadi malam Roma mengklaim Liga Konferensi Eropa pertama , mengalahkan Feyenoord di final berkat gol Nicolo Zaniola.

Baca Juga: Legenda Ronaldinho: Ada 3 Pemain Menurut Saya yang Layak Bawa Pulang Piala Ballon d’Or

Sebelum itu, trofi terakhir klub diraih pada 2008 dari Coppa Italia. Roma tidak mampu menantang di dalam negeri tetapi telah menyelesaikan pekerjaan di Eropa, mengalahkan Leicester City asuhan Brendan Rodgers untuk mencapai final.

Abraham telah menjadi andalan mereka di depan gawang, mencetak 27 gol musim ini, dan meskipun dia tidak mencetak gol di final, dia memenuhi sumpahnya.

“Satu hal yang saya katakan ketika saya datang ke sini adalah saya akan membantu tim mencapai final dan suatu hari saya ingin memenangkan trofi. Di musim pertama saya, saya telah mencapai itu, ”katanya kepada BT Sport.

“Kredit untuk rekan satu tim saya, penampilan luar biasa. Kami layak mendapatkannya. Kami telah bekerja keras sepanjang tahun. Saya mencintai mereka (penggemar). Sejak hari pertama saya datang ke sini, ini adalah yang terbaik. Kami adalah juara, saya senang menjadi bagian dari tim, sekarang saatnya untuk merayakan dan menikmati.

Baca Juga: Siapa yang Bilang Bahwa Real Madrid ‘Hanya Beruntung’ Mereka Tidak Sebagus Liverpool?

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x