Moh Salah Kirim Pesam Brutal 'Balas Dendam' ke Real Madrid Menjelang Final Liga Champion

- 27 Mei 2022, 07:15 WIB
Moh Salah
Moh Salah /Instagram/@mohsalah

BERITA BANTUL – Super Big Match antara Liverpool melawan Real Madrid di Final Liga Champions banyak kontriversi yang terjadi.

Mohamed Salah telah dikirimi pesan brutal oleh bek Real Madrid Dani Carvajal menjelang final Liga Champions Sabtu malam.

Dikutip dari Mirror, Berbicara setelah kemenangan comeback semifinal Liverpool melawan Villarreal awal bulan ini, ketika masih belum diketahui apakah timnya akan menghadapi raksasa Spanyol atau Man City di final, Salah mengatakan:

Baca Juga: Legenda Ronaldinho: Ada 3 Pemain Menurut Saya yang Layak Bawa Pulang Piala Ballon d’Or

"Saya ingin bermain dengan Madrid, saya harus jujur. City adalah tim yang sangat tangguh, kami bermain melawan mereka beberapa kali musim ini. Saya pikir secara pribadi, saya lebih memilih Madrid. Kami kalah di final dari mereka, jadi saya ingin bermain melawan mereka dan semoga memenangkannya."

Salah diberitahu oleh mantan gelandang Liverpool Didi Hamann untuk "diam" menjelang pertandingan, dengan mantan gelandang tersebut menjelaskan bahwa tidak ada yang bisa diperoleh dari komentar ini dan pemain internasional Mesir itu sangat senang dengan kemajuan Madrid ke babak selanjutnya.

terakhir. Salah mengalami cedera pada penentuan 2018 antara kedua belah pihak, yang dimenangkan raksasa Spanyol 3-1.

Namun, Salah menggandakan klaimnya saat dia men-tweet "kami memiliki skor untuk diselesaikan" setelah kesuksesan semifinal Real Madrid dan kemudian menjelaskan: "Jika Anda bertanya kepada semua orang [di Liverpool ], semua orang menginginkan pertandingan itu.

Saya tidak tahu. mengapa kita tidak diizinkan untuk membicarakannya tetapi saya boleh membicarakannya - saya menginginkan pertandingan itu! Saya ingin bermain dengan Real Madrid sebelum pertandingan itu [melawan Manchester City].

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x