5 Klub yang Siap Memburu Sadio Mane Setelah Liverpool Membuka Deklarasi Transfer Pemainnya

- 30 Mei 2022, 20:15 WIB
Ekspresi penyerang Liverpool Sadio Mane setelah gagal mengkonversi peluang dalam final Liga Champions melawan Real Madrid di Stade de France, Saint-Dennis, Paris, Prancis, Sabtu 28 Mei 2022.
Ekspresi penyerang Liverpool Sadio Mane setelah gagal mengkonversi peluang dalam final Liga Champions melawan Real Madrid di Stade de France, Saint-Dennis, Paris, Prancis, Sabtu 28 Mei 2022. /ANTARA/REUTERS/Lee Smith/

BERITA BANTUL – Bintang asa Liverpool Sadio Mane dikabarkan akan keluar setelah final Liga Champions 2022/23.

Sadio Mane mengejutkan rekan setimnya di Liverpool setelah dilaporkan memutuskan untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Tim asuhan Jurgen Klopp melihat harapan mereka untuk meraih treble piala pupus setelah kekalahan tipis dari Real Madrid di final Liga Champions .

Baca Juga: Masih Ingat Legenda Thierry Henry? Berikut Komentarnya Terhadap Muhamed Salah Tentang Pembalasan Dendam

Dikutip dari Mirror, Vinicius Jr mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan pada Sabtu malam untuk menyegel mahkota Eropa ke-14 yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk raksasa La Liga dalam pertemuan yang menegangkan di Stade de France.

Masa depan Mohamed Salah di Anfield sering mendominasi agenda dalam beberapa bulan terakhir di tengah upaya Liverpool untuk meraih empat kali lipat.

Namun, sementara belum ada resolusi yang tercapai pada kontrak pemenang Sepatu Emas, rekan setimnya Mane dikatakan bersiap untuk keluar musim panas dengan hanya satu tahun tersisa pada kesepakatan internasional Senegal itu.

Mantan penyerang Southampton itu menikmati masa enam tahun yang sukses di Merseyside, dengan mencetak 120 gol termasuk 23 gol musim ini.

Mane hampir pasti akan menjadi pria yang diminati musim panas ini, dan berikut adalah lima kemungkinan tujuan untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x