Real Madrid Sudah Melupakan 'Mbappe' Kata Perez Setelah Memenangkan Final Liga Champions

- 30 Mei 2022, 19:15 WIB
Kylian Mbappe, pesepakbola asal Prancis yang gajinya selangit/ Instagram/ @k.mbappe
Kylian Mbappe, pesepakbola asal Prancis yang gajinya selangit/ Instagram/ @k.mbappe /

BERITA BANTUL – Kegagalan Real Madrid dalam memboyong striker muda asal Prancis banyak membuat para pemain dan manager kecewa.

Namun semua itu tidak  berpengaruh dengan permainan Real Madrid yang penuh dengan kajaiban untuk memenangkan Liga Champions.

Dengan kemenangan itu Real Madrid mampu melupakan kegagalannya dalam memboyong striker muda asal Prancis itu.

Baca Juga: Masih Ingat Legenda Thierry Henry? Berikut Komentarnya Terhadap Muhamed Salah Tentang Pembalasan Dendam

Dikutip dari Routers, Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan bahwa penyerang Paris St Germain Kylian Mbappe tidak ada dalam pikiran klub saat mereka merayakan mahkota Piala Eropa ke-14 yang memperpanjang rekor setelah kemenangan melawan Liverpool di Paris pada Sabtu.

Mbappe secara luas diperkirakan akan pindah ke ibukota Spanyol tetapi menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2025 di PSG pekan lalu dalam putaran U yang dramatis, keputusan yang membuat kesal banyak pemain dan penggemar Real. Baca selengkapnya

"Real Madrid akan selalu terus bekerja untuk memiliki pemain terbaik, tetapi hari ini Mbappe sudah dilupakan," kata Perez kepada wartawan setelah sentuhan Vinicius Jr memberi mereka kemenangan 1-0. Baca selengkapnya

"Tidak ada yang terjadi, Real Madrid memiliki musim yang sempurna dan itu adalah masalah yang terlupakan, hanya ada pesta Real Madrid."

Baca Juga: Fabregas Merubah Pandangan Siapa yang Akan Memenangkan Balon d'Or Setelah Final Liga Champions

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: routers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x