Fabregas Merubah Pandangan Siapa yang Akan Memenangkan Balon d'Or Setelah Final Liga Champions

- 29 Mei 2022, 21:15 WIB
Cesc Fabregas
Cesc Fabregas /(AFP-Adrian DENNIS)

BERITA BANTUL – Penampillan yang luar biasa Thibaut Chourtois dalaman Final Liga Champiosn kemaren malam membuat Real Madrid juara Liga Champions.

Dan membuat Cesc Fabregas telah berubah pikiran tentang siapa yang harus memenangkan Ballon d'Or setelah Real Madrid mengalahkan Liverpool di final Liga Champions .

Menjelang pertandingan di Paris, mantan gelandang Arsenal dan Chelsea itu men- tweet: "Bukan penggemar berat trofi individu seperti itu, tapi pasti Ballon d'Or bisa/harus diputuskan malam ini? Mane? Salah? Benzema?"

Baca Juga: Klopp dan Anceloti Berbagi Setelah Real Madrid Mengalahkan Liverpool di Final Liga Champions

Dikutip dari Mirror, Real Madrid menang 1-0 atas Liverpool di Stade de France, dengan Vinicius Jr mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Tapi kiper Los Blancos Thibaut Courtois yang menjadi pahlawan klub malam itu dengan beberapa penyelamatan yang sangat penting.

Bereaksi terhadap penampilan pemain Belgia itu, Fabregas merevisi postingan aslinya, dengan mencuit: "Saya akan menambahkan dan kemungkinan besar akan memberikannya kepada Courtois. Musim yang gila."

Berbicara kepada media setelah kemenangan Real, Courtois mengatakan: "Saya mengatakan pada konferensi pers kemarin bahwa ketika Madrid bermain di final, mereka menang.

"Saya melihat banyak tweet yang mengatakan saya akan direndahkan. Itu sebaliknya. Hari ini saya perlu memenangkan final - untuk karir saya, untuk semua kerja keras, untuk menghormati nama saya karena saya tidak berpikir Saya memiliki rasa hormat yang cukup, terutama di Inggris. Saya melihat banyak kritik bahwa saya tidak cukup baik atau apa pun."

Baca Juga: Hasil Final Liga Champion, Real Madrid 1 Liverpool 0, Madrid Juara, Liverpool Menangis, Gagal Balas Dendam

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x