Klopp dan Anceloti Berbagi Setelah Real Madrid Mengalahkan Liverpool di Final Liga Champions

- 29 Mei 2022, 20:15 WIB
Carlo Ancelotti dan Jurgen Klopp, dua juru taktik di Final Liga Champions 2021/2022 Liverpool vs Real Madrid
Carlo Ancelotti dan Jurgen Klopp, dua juru taktik di Final Liga Champions 2021/2022 Liverpool vs Real Madrid /twitter/@VapesJuice/

BERITA BANTUL – Real Madrid dengan dramatis memenangkan fina Liga Champions setelah mengalahkan Liverpool di final.

Bos Liverpool Jurgen Klopp terlihat berbagi momen tenang dengan Carlo Ancelotti setelah pelatih Italia itu memimpin Real Madrid meraih kemenangan Liga Champions lagi .

Gol babak kedua Vinicius Jr sudah cukup bagi raksasa Spanyol untuk mengklaim gelar di Paris , dengan rekan-rekan defensifnya juga memberikan kinerja yang terinspirasi di ujung lain untuk menjaga Liverpool di teluk.

Baca Juga: Siapakah Vanja Bosnic? Perempuan yang Menginspirasi Luka Modric Untuk Tampil Terbaik di Liga Champion

Sementara kemenangan di ibu kota Prancis membuat Real Madrid memperpanjang rekor mereka di puncak daftar pemenang, itu juga merupakan kemenangan penting bagi perencana Italia Ancelotti.

Dikutip Mirror, mantan bos Chelsea dan Everton itu kini telah memenangkan Liga Champions sebanyak empat kali sebagai pelatih - masing-masing meraih dua medali juara bersama AC Milan dan Real Madrid.

Setelah peluit penuh waktu dibunyikan, dia terlihat berbagi momen tenang dengan lawan mainnya Klopp. Setelah wawancara televisi pasca-pertandingan Italia, pasangan itu berbagi pelukan dan percakapan singkat, bos Liverpool mungkin mengucapkan selamat kepada bos Madrid.

Dia kemudian melakukan hal yang sama dalam konferensi persnya setelah kekalahan telak di ibu kota Prancis. Mereka mencetak gol dan kami tidak," kata Klopp. “Itu sulit diterima, tetapi kami harus menghormati itu.

“Saya mengucapkan selamat kepada Madrid dan saya telah memberi selamat kepada presiden mereka di luar secara pribadi. Ketika seorang penjaga gawang adalah man of the match pasti ada sesuatu yang salah untuk tim lain.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x