Kabar Bundesliga: Pemain Bintang Muda Bayern Munchen Berkiblat Messi dan Ronaldo, Siapa Dia?

- 2 Juni 2022, 18:30 WIB
kabar Bundesliga: Pemain Bayern Munchen diam diam berkiblat kepada messi dan ronaldo
kabar Bundesliga: Pemain Bayern Munchen diam diam berkiblat kepada messi dan ronaldo /tangkap layar twitter/@CristianoXtra_

BERITA BANTUL – Gelandang tengah dan sayap kiri dengan nomor punggung 10 Jamal Musala mengaku bermain di Bayern Munchen dengan arah kiblat Messi dan Ronaldo.

Pernyataan itu ia sampaikan kepada Sport 1 bahwa dirinya sejak masih kecil memang menyukai Sepak Bola dan hampir setiap semua pertandingan Messi bermain, ia selalu menonton.

“Ketika dia (Messi) bermain, saya berkata ‘wow’ setidaknya sekali dia melakukannya, begitu banyak hal khusus,” kata Jamal.

Baca Juga: Sikap Baru Lewandowski Memaksa Bayern Muenchen Membuat Rencana Terbaik Untuk Transfer Sadio Mane

Dilansir BeritaBantul.com dari Sportskeeda, pemain yang masih berusia 19 tahun itu telah menjadi salah satu pemain yang memiliki sepak terjang tinggi.

Dimana dia mampun bermain epic di Laga Eropa selama bermain di musim terakhir, Musala telah menyetorkan nama di papan skor sebanyak 15 gol dari 78 penampilannya di Bayern Munchen semenjak kedatangannya dari Chelsea.

Sementara itu, Jamal Musala juga menyampaikan pandangannya tentang sosok rival Lionel Messi tersebut, Cristiano Ronaldo.

“Cristiano dulu dan sampai sekarang masih merupakan ‘panutan’ bagi saya, dimana ia kerja keras sampai usia 37 tahun dan tetap bugar merawat tubuhnya pada level ini, ini sangat menakjubkan,” ucap Musala.

Baca Juga: Kabar Bundesliga: Alasan Moussa Diaby Kembali Ke PSG dari Bayern Liverkusen

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x